-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Pelepasan 437 Kontingen Pinrang Menuju Porprov Sulsel Ke - XVII, Bupati Pinrang Beri Motivasi

Kamis, 20 Oktober 2022 | Oktober 20, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-20T02:33:28Z

Pelepasan 437 Kontingen Pinrang Menuju Porprov Sulsel Ke - XVII, Bupati Pinrang Beri Motivasi 




PINRANG- Bupati Pinrang Irwan Hamid secara resmi melepas Kontingen Kabupaten Pinrang dalam perhelatan Porprov Sulsel Ke - XVII, Kamis (20/10/2022) di Halaman Kantor Bupati Pinrang. 


Kontingen Kabupaten Pinrang yang terdiri dari Atlet, Official dan pelatih ini dilepas Bupati menuju ke Kabupaten Sinjai dan Bulukumba yang menjadi tuan rumah pada perhelatan Porprov Sulsel tahun ini. 

Irwan Hamid berharap pada perhelatan Porprov tahun ini para atlet Kabupaten Pinrang dapat berbuat banyak dan dapat memenuhi target yang telah ditentukan.



"Kita harus optimis, jangan terbebani dalam bertanding dan perlihatkan kemampuan anda untuk mencapai prestasi" pesan Bupati.



Bupati pada kesempatan itu, juga menjanjikan penghargaan kepada atlet yang berprestasi dalam Porprov di Sinjai dan Bulukumba.



"Kami atas nama pemerintah akan memberikan penghargaan kepada atlet yang berprestasi pada pelaksanaan Porprov tahun ini. Ini adalah bentuk motivasi yang kami berikan"  kata Bupati memberikan semangat.



Sementara itu, Asisten Administrasi Umum Andi Pawelloi Nawir sekaligus selaku Ketua Kontingen Pinrang dalam laporannya menyampaikan bahwa Kabupaten Pinrang pada perhelatan Porprov Ke - XVII menurunkan atlet dan official sebanyak 437 orang dengan total atlet sebanyak 293 atlet. 



Turut melepas Kontingen Pinrang Wakil Bupati Pinrang Alimin, unsur Forkopimda Pinrang, Sekda Pinrang Andi Budaya dan para Pimpinan OPD.

.

.

.

Narasi : Mk

Foto : Herman.



Simak berikut video snn.






×
Berita Terbaru Update