-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Persiapan Penilaian Adipura 2022, Bupati Pinrang Tinjau Pasar Sentral Pinrang

Selasa, 25 Oktober 2022 | Oktober 25, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-25T02:54:08Z

 

Persiapan Penilaian Adipura 2022, Bupati Pinrang Tinjau Pasar Sentral Pinrang 



PINRANG, - Pagi ini, Selasa (25/10/2022) Bupati Pinrang Irwan Hamid memulai aktifitasnya dengan meninjau pasar sentral Pinrang.



Bupati meninjau pusat perbelanjaan Pinrang ini untuk melihat langsung kebersihan dan penataan para pedagang dalam rangka kesiapan menghadapi penilaian Adipura tahun ini. 



selain meninjau langsung aktifitas jual beli, Irwan Hamid juga berkesempatan berdialog langsung dengan penjual untuk mengetahui fluktuasi harga kebutuhan pokok.



"Pasar Sentral menjadi perhatian utama untuk persiapan penilaian Adipura selain beberapa titik yang menjadi penilaian, dan sekaligus kami memantau fluktuasi harga bahan pokok dan bertatap muka dengan para pedagang," ujar Irwan Hamid. 



Bupati merasa optimis Adipura dapat dipertahankan kembali jika sinergitas seluruh stakeholder dan masyarakat terjalin dengan baik sehingga budaya hidup bersih dapat terwujud. 



"Kami sangat optimis mempertahankan Adipura, dengan sinergitas yang terbangun oleh semua pihak, dan yang terpenting kebersihan ini harus menjadi budaya karena itu adalah makna dari Adipura itu sendiri," ungkapnya.



Selain di Pasar Sentral Bupati Pinrang juga meninjau Lasinrang Park dan kebersihan disekitar kota Pinrang. Bupati Pinrang didampingi oleh Kadis Perkim LH Sudirman, dan Kadis perindag Hartono Mekka.

.

.

.

Narasi : Mk/Udin

Foto : Udin.


Simak berikut video snn.





×
Berita Terbaru Update