-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Porprov Sulsel; Raih Medali Perak, Tim Bola Volly Indoor Putra Pinrang Sudah Memberikan Terbaik

Kamis, 27 Oktober 2022 | Oktober 27, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-27T11:34:46Z

Porprov Sulsel; Raih Medali Perak, Tim Bola Volly Indoor Putra Pinrang Sudah Memberikan Terbaik 



BULUKUMBA,- Tim bola volly indoor putra Kabupaten Pinrang  lolos ke babak semifinal setelah bertemu dengan kota Makassar di ajang perhelatan Porprov XVII 2022 di Kabupaten Sinjai dan Bulukumba. Kamis (27/10).



Kasat Lantas Polres Pinrang sekaligus Ketua Harian PBVSI Kabupaten Pinrang, AKP. Nawir Eming mengatakan Tim Bola Volly Indoor Putra Pinrang bisa meraih medali perak 



"Kita sudah berusaha Apresiasi atas pencapaian Atlet kita,  capaian tim Tim bola Voli putra Kabupaten Pinrang yang berhasil meraih medali perak,"jelasnya.



Lanjut kata, AKP.Nawir Eming, pertandingan semifinal ini menandakan tim bola voli putra pinrang masih mampu memberikan terbaik, "terimakasih para atlet sudah memberikan terbaik bagi kabupaten Pinrang," Kata Nawir, Selasa (25/10/2022)



Lanjut kata dia, " Jadi kedepanya kami berharap kepada Tim bola voli Putra Pinrang tetap bisa mempertahankan prestasi, Target kita adalah emas, namun perlu saya himbaukan agar jangan menganggap remeh lawan, Semua yang terkirim berlaga di Porprov adalah orang yang terbaik."jelasnya.



Sementara itu, Ketua Kontingen Pinrang Andi Pawelloi Nawir mengaku atlet Pinrang terus berjuang, pencapaian para atlet kabupaten  Pinrang saat ini. Ia mendorong para atlet tetap fokus disetiap pertandingan,



"Kami berterimakasih kepada atlet yang telah mempersembahkan medali untuk Pinrang, ayo Pinrang pasti bisa,"pungkasnya.(rls/Har) 

×
Berita Terbaru Update