-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Selamat, Pengurus BEM STIKES Nusantara Lasinrang Pinrang Dikukuhkan

Kamis, 13 Oktober 2022 | Oktober 13, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-13T13:58:27Z

Selamat, Pengurus BEM STIKES Nusantara Lasinrang Pinrang Priode 2022-2023 Dikukuhkan




PINRANG,--Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIKES Nusantara Lasinrang Pinrang Priode 2022-2023 resmi dikukuhkan.



Pengukuhan Pengurus BEM Stinula digelar di kampusnya, Jl Gunung Lompo Battang, Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang, Sabtu (13/10/2022).



Akbar  yang hadir pada saat pelantikan selaku Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan Mahasiswaan STIKES Nusantara Lasinrang mengukuhkan para pengurus tersebut.



"Selamat dan sukses bagi pengurus BEM yang baru. Mudah-mudahan bisa menjalankan fungsinya sebagaimana seharusnya," katanya.



Akbar  berpesan, para pengurus harus senantiasa bersinergi bersama jajaran keluarga besar civitas akademika Stinula dan membangun silahturahim diluar Stikes Nusantara Lasinrang Pinrang.



"Tentunya, agar program yang dijalankan nantinya bisa konek dengan kepentingan kampus,masyarakat dan pemrintahan" pesannya.



Akbar tito Sapaan Akrabnya mengimbau, para mahasiswa yang dilantik harus kreatif dan inovatif, meningkatkan silaturahim antara BEM yang ada di kab Pinrang sehingga kedepannya bisa ikut memajukan kampus.



"Keharuman almamater kampus, juga bergantung pada mahasiswanya," paparnya.



Sementara itu, Ketua BEM Stinula Pinrang, Nadra Tanaimi menegaskan, dirinya akan berkomitmen meningkatkan kualitas kepengurusan.



"Kami juga  harus saling suport dan komitmen sebagai pengurus Bem Stikes Nusantara Lasinrang Pinrang priode 2022 - 2023 bertanggung jawab menyelesaikan semua program yang ada bidang masing-masing. Namun saran dan kritikan tetap kami nantikan," tutupnya.(Rls/jll).


Simak berikut video snn.






×
Berita Terbaru Update