-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Iklan

Sempat Viral, Warga Pinrang Tuding Pelakor Owner Dhea Salon Akhirnya Minta Maaf, "Saya Khilaf "

Rabu, 05 Oktober 2022 | Oktober 05, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-05T06:26:25Z

Warga Pinrang Tuding Pelakor Owner Dhea Salon Akhirnya Minta Maaf Melalui Media 




PINRANG — Citra dan Izam mengklarifikasi terkait adanya video yang sempat viral di Sosial Media pada hari kamis 10 juni 2021 Di Desa Paria, Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang, Provinsi Sulawesi selatan (Sulsel), Tentang Pelakor.



Sesuai kesepakatan bersama dan sepakat untuk berdamai, Citra dan Izam siap diviralkan melalui video berdurasi 0.32 detik pada tanggal 29 september 2022. Atas permohonan maafnya.



Citra dan Izam melalui video berdurasi 0.32, menyampaikan permohonan maafnya atas kesalah pahaman yang terjadi dan semua yang disampaikan pada waktu itu tentang Dhea Salon adalah Hoax atau tidak benar,



“Saya atas Nama Citra dan Izam meminta maaf atas segala kesalah pahaman yang terjadi setahun yang lalu, Tentang Dhea salon adalah Hoax dan saya menyesal atas kekhilafan yang telah saya Viralkan Nama Usaha Dhea Salon.” Kata Citra.



Jumrah pemilik usaha Dhea salon mengatakan, “Saya beserta keluarga dan Citra sepakat berdamai dengan catatan harus dibuatkan video permohonan maafnya, dan dishare di media sosial agar usaha saya kembali baik , supaya masyarakat tau bahwa video yang sempat Viral tenang pelakor itu adalah Hoax atau tidak benar.” Kata pemilik salon Dhea, saat ditemui awak media dikediamnya, Senin (03/10/2022).



Dengan adanya video klarifikasi ini dibuat atas kesepakatan bersama, jngan ada lagi kesalah pahaman yang terjadi karena kedua pihak sudah sepakat untuk berdamai. (Rls/adm).



Simak berikut video snn.










×
Berita Terbaru Update