-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Terdaftar E-KTA Partai Nasdem, Tukang Pijit Ketiban Rejeki Hadiah Mobil

Minggu, 09 Oktober 2022 | Oktober 09, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-09T06:41:06Z

Terdaftar E-KTA Partai Nasdem, Tukang Pijit Ketiban Rejeki Hadiah Mobil



 PAREPARE,– Seorang tukang pijit keliling di Kota Parepare ketiban rejeki. Perempuan bernama Dahlia itu mendapatkan hadiah mobil dari Partai Nasdem Sulawesi Selatan.

 


Dikutip beritabaru.co. Cerita indah tersebut bermula saat warga Kecamatan Ujung, Kota Parepare itu terdaftar sebagai anggota Partai Nasdem. e-KTA miliknya memenangkan undian yang diselenggarakan Partai Nasdem Sulsel.





Ia tak menyangka akan dapat menaiki mobilnya miliknya sendiri.





Sebab sehari-hari dirinya hanya naik ojek setiap mendapatkan panggilan memijat dengan upah tidak menentu. “Hanya berkisar Rp25 ribu hingga Rp50 ribu,” ungkap Dahlia kepada awak media, Sabtu (08/10).




Dahlia yang kini berusia 36 tahun, berencana menggunakan kendaraan barunya itu untuk melancarkan usahanya sebagai tukang pijit keliling di Parepare.





“Dipakai untuk usaha, karena kebetulan saya ini bekerja tukang pijat keliling dan kemarin-kemarin hanya naik ojek,” tambah Dahlia.





Koordinator Daerah (Korda) Nasdem bagian wilayah Parepare-Barru, Muhammad Sadar menyerahkan langsung hadiah kendaraan roda empat itu ke pemenang.




Penyerahan itu disaksikan oleh Sekretaris DPW Nasdem Sulsel Syaharuddin Alrif, Ketua DPD Nasdem Parepare Faisal Andi Sapada.




Tak hanya itu, turut hadir mendapingi anggota Fraksi Nasdem Parepare Yasser Latief, Tasming Hamid dan Suyuti. Acara penyerahan hadiah juga diramaikan pengurus DPD, DPC dan DPRt Nasdem se-Kota Parepare.




Setelah menerima hadiah, Dahlia semakin mantap menjadi simpatisan Partai Nasdem dan bertekad membantu memenangkan partai identik dengan warna biru dan kuning itu di Pemilu 2024 mendatang.




“Terima kasih Nasdem, terima kasih Pak RMS. Semoga Nasdem makin sukses dan menjadi pemenang,” ucapnya.




Rejeki yang tak terduka yang didapatkan Dahlia mengundang simpati untuk keluarga, teman dan tetanggannya.




Tidak sedikit yang langsung mendaftar e-KTA Nasdem dan berharap mampu mendapatkan hadiah seperti Dahlia.



Hasilnya, jumlah pemegang e-KTA Nasdem terus bertambah. Saat ini Nasdem Parepare sudah berhasil menghimpun 14 ribu e-KTA. Sebelum pileg diprediksi bisa mencapai 25 ribu e-KTA.




“E-KTA sekarang sudah 14 ribu. Kita ditarget 25 ribu sebelum pileg. Kita harapkan dengan adanya undian ini, paling tidak kami menyampaikan kepada masyarakat, anda memiliki e-KTA Nasdem itu tidak percuma karena ada peluang mendapatkan rejeki melalui undian,” kata Ketua DPD Nasdem Parepare Faisal Andi Sapada (FAS).




FAS mengatakan Nasdem selalu membuktikan kepeduliannya ke masyarakat Parepare. Dirinya menegaskan Nasdem partai yang selalu mewujudkan bukti bukan sekadar janji.




“Banyak yang meragukan hadiah mobil ini, apakah betul Nasdem bisa membuktikan. Hari ini terbukti. Nasdem itu tidak pernah bohong dengan masyarakat apalagi dengan kader dan simpatisannya,” tegas ya.




Sementara itu, Koordinator Daerah Parepare-Barru Nasdem, Muhammad Sadar berharap masyarakat bisa menyusul keberuntungan Dahlia. Olehnya itu, ia mengajak yang belum terdaftar e-KTA bisa segera mendaftar.




“Kami berharap kepada masyarakat Parepare khususnya yang belum mendaftarkan diri masuk sebagai pemegang e-KTA Nasdem segera mendaftarkan diri di Kantor DPD Nasdem atau melalui anggota fraksi,” harapnya.




Sekadar diketahui, Dahlia direkrut e-KTA melalui tim pemenangan Ketua Fraksi Nasdem DPRD Parepare Yasser Latief.(*)



Simak berikut video snn.





       



×
Berita Terbaru Update