-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


UMKM Ramaikan Kampung Atlet Porprov 2022 Sulsel Di Sinjai

Sabtu, 22 Oktober 2022 | Oktober 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-22T00:52:19Z
Ket foto: Pembukaan Kampung Atlet ditandai dengan pengguntingan pita di pintu utama oleh Bupati Sinjai,


UMKM Ramaikan Kampung Atlet Porprov 2022 Sulsel Di Sinjai



SINJAI,--Pembukaan Kampung Atlet ditandai dengan pengguntingan pita di pintu utama oleh Bupati Sinjai, didampingi Ketua DPRD Sinjai, Jamaluddin, Dandim 1424 Sinjai, Letkol Inf. Sumardi serta Ketua TP. PKK Sinjai, Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto.



Bupati mengatakan ide atau gagasan Kampung Atlet yang dihadirkan Himpunan Pedagang Sentral Sinjai (HPS2) dinilai sangat tepat sebagai upaya dalam mendukung membangkitkan perekonomian di Kabupaten Sinjai.



“Letaknya yang strategis dekat dengan venue pertandingan menjadikan Kampung Atlet ini momen dalam membangun semangat dan membangkitkan perekonomian Kabupaten Sinjai, apalagi melibatkan pedagang kita,” ucapnya, dikutip Sinjai Info dari laman sinjaikab.




Ia berharap Kampung Atlet menjadi wadah dalam mempromosikan produk unggulan UMKM Kabupaten Sinjai. Termasuk memberikan kesempatan kepada pedagang untuk ikut merasakan berkah dari pelaksanaan Porprov 2022.



Kampung Atlet sendiri akan berlangsung hingga 29 Oktober mendatang. Sejumlah kegiatan akan memeriahkan Kampung Atlet seperti Festival Dangdut, Senam Komunitas, Kuliner, Fashion Show, Pameran UMKM Lokal, Games, Door Prize, Lomba Mewarnai dan menggambar tingkat TK dan SD. (ZAR) sumber: Sinjai.info


Simak berikut video snn.








×
Berita Terbaru Update