-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Bertugas Di Pinrang, Bupati Lepas 13 orang Dokter Internship

Selasa, 01 November 2022 | November 01, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-01T14:38:19Z

Bertugas Di Pinrang, Bupati Lepas 13 orang Dokter Internship  



PINRANG.-- Dilepas langsung oleh Bupati Pinrang Irwan Hamid, 13 orang dokter internship yang bertugas di Kabupaten Pinrang resmi dilepas, Selasa (1/11) di ruang rapat Bupati Pinrang.



Dalam arahnnya, Bupati mengungkapkan apresiasi atas bakti dan tugas yang telah dilaksanakan oleh para dokter internship ini.



Bupati Irwan pun berharap agar sekembalinya ke tempat asal, para dokter ini tidak segan untuk menyumbangkan pikiran bagi Kabupaten Pinrang.



"saya mewakili Pemerintah dan Masyarakat Kabuoaten Pinrang mengucapkan terima kasih atas pengabdian yang telah diberikan untuk masyarakat Pinrang" ujar Bupati Irwan.



Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan drg.Dyah Puspita Dewi,M.Kes mengungkapkan, ke 13 Dokter internship ini telah melakukan pelayanan kesehatan selama 1 tahun di 3 Fasilitas Layanan Kesehatan (Fasyankes).



Fasyankes ini masing-masing, puskesmas Cempa, Lampa dan RSUD Lasinrang.


"Kehadiran mereka tentu sangat membantu dalam mempercepat layanan kesehatan di Fasyankes yang mereka tempati" ujar Dewi.



untuk diketahui, program dokter internship merupakan program Kementerian Kesehatan untuk memberikan pemantapan profesi dokter dalam penerapan kompetensi secara konfrehensip langsung pada layanan kesehatan masyarakat.(*/)



Foto By : Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

×
Berita Terbaru Update