-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Bunda PAUD Johra MB Apresiasi Wakil Enrekang Juara di Gebyar PAI TK Sulsel

Jumat, 11 November 2022 | November 11, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-11T08:45:06Z

Bunda PAUD Johra MB Apresiasi Wakil Enrekang Juara di Gebyar PAI TK Sulsel


ENREKANG -- Perwakilan Kabupaten Enrekang berhasil meraih juara pada Gebyar PAI TK Tingkat Sulsel. Enrekang diwakili oleh TK Al Furqan.



Gebyar PAI TK Tingkat Sulsel digelar oleh Forum Komunikasi Guru PAI TK Provinsi Sulsel. Acara berlangsung di Kantor Wilayah Kementrian Agama Provinsi Sulsel. (10/11/2022).



Wakil Enrekang menjadi yang terbaik pada kategori lomba Gerak dan Lagu Islami, yang dibawakan oleh 6 anak didik yakni; Raisya Aqila Ananda Rahmat, Talita Arkana Djenar, Zyahrani Ramadhani, Azkadina Kimora, Ratu Fauziah, dan Maleeka Alzaena Siduruk.



TK Al Furqan juga mengikuti lomba hafalan surah pendek yang diikuti Farhana Mujahidah.



Kepala TK Al Furqan Nurul Husna menyampaikan kebanggaan atas prestasi anak didiknya. Ia berharap prestasi itu menjadi inspirasi bagi orangtua dalam melihat potensi anak-anak. 



"Alhamdulillah anak-anak berhasil menampilkan yang terbaik diantara ratusan peserta dari daerah lainnya. Ini tentu berkat jasa-jasa orangtua anak, guru dan arahan dari Bunda PAUD," kata Nurul Husna.



Namun demikian, juara sebenarnya bukanlah target utama. Keikutsertaan di event ini memberikan pengalaman berharga dan kegiatan positif bagi anak didik.



Bunda PAUD Hj Johra MB juga menyampaikan apresiasi atas prestasi tersebut. Mereka telah sukses membawa nama baik dan meningkatkan citra Enrekang di tingkat Sulsel, khususnya di bidang pendidikan. Bagi yang belum meraih juara, Bunda PAUD menyampaikan agar tidak berkecil hati dan tetap bangga telah mempersembahkan yang terbaik.



"Semoga anak-anak kita ini tumbuh menjadi generasi Enrekang yang sehat, cerdas, religius, dan berprestasi. Terimakasih banyak telah mengharumkan nama Enrekang." kata Hj. Johra.



Sementara itu FKG PAI TK menyampaikan terimakasih  kepada Pejabat Kanwil Kementrian Agama Provinsi Sulsel, kepada tamu undangan, kepada guru pendamping, orangtua anak didik, peserta lomba, para sponsor yang telah bekerja sama menyukseskan kegiatan ini.(rls)

×
Berita Terbaru Update