-->

Notification

×

Indeks Berita

Buntut Penyegelan Pusat Grosir Butung Makassar, Pedagang Datangi Kejari Makassar

Sabtu, 26 November 2022 | November 26, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-26T05:08:25Z

Buntut Penyegelan Pusat Grosir Butung Makassar, Pedagang Datangi Kejari Makassar 



MAKASSAR,--Pedagang Pusat Grosir Butung kota Makassar gelar aksi yang ke tiga kalinya Dijalan Sulawesi Tepatnya di depan Pusat Grosir Butung Makassar,Jumat (25/11/2022).



Hari ini sejumlah Pedagang Pusat Grosir Butung Makassar mengecam atas tindakan pihak kejaksaan negeri Makassar untuk melakukan penyegelan Pusat Grosir Butung kota Makassar

Sejumlah pedagang pasar butung melakukan Aksi turun kejalan dan menuju ke kantor kejaksaan negeri Makassar meminta untuk menolak atas penyegelan Pusat Grosir Butung Makassar yang mengakibatkan Berdampak merugikan pedagang serta mengganggu Kelancaran perputaran ekonomi terkhusus para pedagang Grosir Butung. 



Salah satu pedagang saat di wawancarai oleh awak media  mengatakan "kami sangat menolak atas penyegelan Pusat Grosir Butung kota Makassar Oleh pengadilan negeri Makassar karena ini bisa merugikan kami" Tuturnya. 



"Kami Hanya Ingin Kembali Melakukan Aktivitas Kami seperti Biasa yaitu Berdagang, kami hanya berjuang Untuk Mencari rezeki buat keluarga kita di rumah, Kami Juga Tidak Mau Sampai Ada Aksi Yang diluar kontrol" Pungkasnya



Dalam Aksi ini, Pedagang Grosir Butung, melakukan aksinya dengan Tertib, Damai, Dan Humanis.(rls/Kio)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update