-->

Notification

×

Indeks Berita

Bupati Enrekang, Lepas Jalan Sehat di Dua Titik Dalam Sehari

Sabtu, 26 November 2022 | November 26, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-26T05:13:57Z

Bupati Enrekang, Lepas Jalan Sehat di Dua Titik Dalam Sehari 




ENREKANG -- Bupati Enrekang Muslimin Bando melepas peserta jalan sehat di 2 titik dalam sehari. Yakni di Hutan Pinus Maiwa, dan di Alun-alun Lapangan Baraka. Sabtu 26 November 2022.



Jalan sehat di Maiwa, adalah rangkaian kegiatan Maiwa Fun Creative 2022. Event yang dipusatkan di Alun-alun Langsa Gaga Maroangin ini adalah inisiasi anak-anak muda Maiwa, yang diramaikan dengan pelbagai kegiatan menarik. Diantaranya ada pameran UMKM, permainan tradisional, mappadendang, senam kreasi, lomba domino, dan lomba tingkat TK, hingga SMA. 



"Saya menyampaikan apresiasi atas inisiatif ini. Betul-betul fun dan kreatif. Alun-alun Langsa Gaga juga semakin ramai dan bermanfaat. Kita berkomitmen terus mensupport kegiatan seperti ini," kata MB.



Sementara di Alun-alun Lapangan Baraka, jalan sehat diikuti ribuan guru dan keluarganya. Ini bagian dari rangkaian jalan sehat di 3 zona yang diinisiasi anggota DPR RI Mitra Fakhruddin MB, dalam rangka Hari Guru Nasional (HGN).



Zona 2 ini diikuti guru dan keluarganya di Kecamatan Anggeraja, Malua, Baraka, Buntu Batu dan Bungin.



Bupati Enrekang menyampaikan, maraknya kegiatan outdoor seperti jalan sehat dan bersepeda di Kabupaten Enrekang merupakan hal positif. Selain itu, ini juga bagian dari arahan Presiden Jokowi.



"Pasca pandemi kita di daerah diminta menggalakkan kegiatan pemulihan kesehatan masyarakat. Jalan sehat inilah salah satunya," jelas MB.



Hadiah utama jalan sehat di Zona 2, berupa paket umrah. Berhasil dimenangkan oleh ibu Kusrini, Ibu rumah tangga asal Kecamatan Baraka.



Hari Minggu (27/11) besok jalan sehat zona 3 akan diikuti guru dan keluarganya di Kecamatan Alla, Curio, Baroko dan Masalle. (*)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update