-->

Notification

×

Indeks Berita

Bupati Pinrang Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW Bersama Masyarakat Kecamatan Lembang

Selasa, 08 November 2022 | November 08, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-08T04:36:09Z

Bupati Pinrang Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW Bersama Masyarakat Kecamatan Lembang 



PINRANG - Hari ini, Bupati Pinrang Irwan Hamid bersama Wakil Bupati Pinrang Alimin peringati Maulid Nabi Muhammad SAW bersama Pemerintah dan masyarakat Kecamatan Lembang, Selasa (8/11/2022) di Lapangan Sepak Bola Pajalele, Desa Binanga Karaeng.



Tampak hadir unsur Forkopimda Pinrang, Ketua TP PKK Pinrang Andi Sri Widiyati Irwan dan Wakil Ketua TP PKK Pinrang Rahmawati Alimin, para Staf Ahli, Asisten, Pimpinan OPD, para Kabag Setda, Camat serta undangan lainnya.



Seluruh elemen masyarakat terlihat memadati tenda pada peringatan Maulid Nabi ini, hadir Camat Lembang beserta jajarannya, unsur Forkopimca Lembang, tokoh agama, tokoh pendidik, tokoh masyarakat, Tokoh Adat serta masyarakat umum Kecamatan Lembang.



Bupati menyampaikan apresiasi yang besar Kepada Pemerintah dan masyarakat Kecamatan Lembang yang bahu membahu dan bersama sama, sehingga peringatan Maulid ini dapat terlaksana dengan baik.



"Atas nama Pemerintah kami sangat mengapresiasi atas terselenggaranya peringatan Maulid Nabi ini dengan sangat meriah dengan penuh kebersamaan" kata Bupati mengapresiasi.



Tentunya, Bupati berharap dengan peringatan Maulid ini masyarakat dapat mengambil hikmah dengan memperkuat hubungan silaturahmi, saling melengkapi dan bersinergi sehingga kehidupan bermasyarakat di Kecamatan Lembang terus rukun dan damai.



"Sangat rugi jika Peringatan Maulid Nabi Muhammad kita peringati tiap tahun tapi tidak ada hikmah yang dapat kita ambil. Jaga sinergitas, jaga kebersamaan, jalin silaturahmi." kata Bupati mengingatkan. 



Pada kesempatan itu, Bupati kembali menyerahkan Zakat kepada masyarakat kurang mampu dari Baznas Pinrang.

.

.

.

Narasi : Mk

Foto : Gafur

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update