-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Digagas Kodam XIV/Hasanuddin, Bupati Pinrang Hadiri Panen Raya di Kabupaten Maros

Selasa, 15 November 2022 | November 15, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-15T03:34:06Z

Digagas Kodam XIV/Hasanuddin, Bupati Pinrang Hadiri Panen Raya di Kabupaten Maros



PINRANG, -- Bupati Pinrang Irwan Hamid Hadir secara langsung pada kegiatan Panen Raya di Kabupaten Maros, Selasa, (15/11).



Kegiatan ini merupakan hasil inisiasi pihak Komando Daerah Militer (Kodam) XIV/Hasanuddin bersama Pemerintah Provinsi Sulawesi selatan.



Dalam sambutannya, Panglima Kodam XIV/Hasanuddin Mayor Jenderal TNI Totok Imam Santoso mengungkapkan bahwa, kegiatan ketahanan pangan saat ini sangat perlu digalakkan.



Hal ini lanjutnya, merupakan tindak lanjut arahan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo yang menginginkan Ketahanan Pangan terus ditingkatkan dalam menghadapi krisis global.



Menindak lanjuti hal tersebut, lanjutnya, Kodam XIV/Hasanuddin menggandeng berbagai pihak termasuk Pemerintah Provinsi, Kabupaten/Kota untuk meningkatkan hasil produksi pertanian.



Pada kegiatan ini turut dilaksanakan penyerahan bantuan alat pertanian, bantuan bagi keluarga kurang mampu dan keluarga dengan anak penderita stunting.



Sementara itu, Bupati Pinrang Irwan Hamid beberapa waktu lalu mengungkapkan, Pinrang sebagai salah satu lumbung pangan nasional tentunya sangat mendukung setiap program peningkatan produksi pertanian.



Produksi pertanian yang meningkat, lanjutnya, merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan ketahanan pangan dan pemulihan ekonomi dimasa pandemi covid-19.(*/cancu).



Foto By : Jonardi Anwar, Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

×
Berita Terbaru Update