-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Dihadiri Bupati Pinrang, Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Di Patampanua

Kamis, 03 November 2022 | November 03, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-03T04:38:19Z


Dihadiri Bupati, Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Di Patampanua 



PINRANG ,-- Bupati Pinrang Irwan Hamid bersama Wakil Bupati Pinrang Alimin peringati Maulid Nabi Muhammad SAW bersama Pemerintah dan masyarakat Kecamatan Patampanua, Kamis (3/11/2022) di Lapangan Teppo.



Tampak hadir unsur Forkopimda Pinrang, Ketua TP PKK Pinrang Andi Sri Widiyati Irwan dan Wakil Ketua TP PKK Pinrang Rahmawati Alimin, para Staf Ahli, Asisten, Pimpinan OPD, para Kabag Setda, Camat serta undangan lainnya.



Seluruh elemen masyarakat terlihat memadati tenda pada peringatan Maulid Nabi ini, hadir Camat Patampanua beserta jajarannya, unsur Forkopimca Paleteang, tokoh agama, tokoh pendidik, tokoh masyarakat, Tokoh Adat serta masyarakat umum Kecamatan Paleteang.



Bupati menyampaikan apresiasi yang besar Kepada Pemerintah dan masyarakat Kecamatan Patampanua yang bahu membahu dan bersama sama, sehingga peringatan Maulid ini dapat terlaksana dengan baik.



Tentunya, Bupati berharap dengan peringatan Maulid ini masyarakat dapat mengambil hikmah dengan memperkuat hubungan silaturahmi, saling melengkapi dan bersinergi sehingga kehidupan bermasyarakat di Kecamatan Patampanua terus rukun dan damai.



Bupati juga meminta kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi terhadap berita dan informasi yang jauh dari kebenaran yang dapat memecah belah persatuan.



"Di era teknologi informasi yang semakin pesat ini, banyak informasi yang beredar di media sosial. Olehnya itu, saya meminta kepada masyarakat agar jangan mudah terprovokasi dengan berita yang jauh dari kebenaran, hal ini dapat menggangu kerukunan di tengah masyarakat " pesan Bupati.



Bupati juga menyampaikan kesyukurannya, bahwa saat ini seluruh pegawai Syara'yang telah mengabdikan diri di bidang sosial keagamaan telah didaftarkan pada asuransi BPJS Ketenagakerjaan. 



"Ini wujud perhatian kami (Pemerintah Kabupaten Pinrang) atas jasa jasanya dalam mengabdikan diri dan mengurus ummat " kata Bupati.



Pada kesempatan itu, Bupati kembali menyerahkan Zakat kepada masyarakat kurang mampu dari Baznas Pinrang.

.

.

.

Narasi : Mk

Foto : Diskominfosandi

×
Berita Terbaru Update