-->

Notification

×

Indeks Berita

Gabung Yukk, Produk Paling Laris Nasional PT BISA Gelar Seminar Di Pinrang, Intip Penjelasannya!

Minggu, 13 November 2022 | November 13, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-13T09:00:21Z

Gabung Yukk, Produk Paling Laris Nasional PT BISA Gelar Seminar Di Pinrang, Intip Penjelasannya!




PINRANG,--Perusahaan Ternama Di Indonesia yang bergerak di Bidang kesehatan yakni PT. Bangun Insan Sukses Amanah (BISA) kini melebarkan sayapnya di kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan dengan menggelar Seminar Dan temu inspirasi. Dengan Narasumber Bapak H.Mursen Dan Bapak Jumadi yang merupakan Leader PT.Bisa




PT. Bangun Insan Sukses Amanah (BISA) Memperoleh Sertifikat Top Quality Awards Semua produk yang dipasarkan sudah berizin edar BPOM legalitas Sudah Siupl & Ap2li, Sipul No. 36/sipt/siup/2021, Sertifikat AP2LI No: 178/AP2LI/DN/IX/2021, Kantor Pusat Kawasan Taman Siswa Business Centre Yogyakarta, Jl. Taman Siswa No.160.

Produk produk yang ditawarkan merupakan produk best seller PT.Bisa diantaranya Produk kesehatan Cypress, Kopi Bongkar dan Kaca mata anti radiasi dan lainnya.



Seminar berlangsung di gedung PGRI jalan Gatot Subroto kabupaten Pinrang ya g di hadiri masyarakat dan beberapa tokoh masyarakat kabupaten Pinrang, Minggu (13/11/2022).



Dalam paparan Sosialisasi Narasumber PT BISA selain menjadi konsumtif member di PT.Bisa, anda juga berkesempatan  Mendapatkan Penghasilan Bersih Rp 15 Juta Sebulan Dari Produk PT Bisa Yang Laris Manis Dengan Modal Rp 350Ribu.



Dengan itu kami PT. Bangun Insan Sukses Amanah (BISA) Mencari Leader  Yang Siap Berkomitmen Dengan Rp 350 Ribu Sudah Bisa Bisnis dengan fasilitas yang  perusahaan berikan  Ada Web Replika Bisnis Siap Pakai, Bonus Hari Libur Juga Dibayar, Bonus Generasi Hingga 10 Generasi, Komisi Harian Dan Tersedia Reward, Fasilitas Training Online Dan Offline, Fasilitas Private Zoom.



Selain denga paket hematnya Ada beberapa Pilihan Harga Join Pilih Sesuai Kemampuan Dan Kebutuhan Kamu. Dengan Beli Produk Minimal 1 Box Rp 350.000,-  Kamu Langsung Dapat Hak Bisnis sementara paket Rp 3.000.000 Dapat 14 box produk dengan fasilitas dapat hak bisnis, Dapat Web Replika, Harga produk lebih murah, Ikut Program Reward, Ikut ZOOM.



sementara di paket Pilih Paket Spesial Pengusaha Rp 18.900.000 Dapat 63 box produk Dapat hak bisnis, Ikut ZOOM, Pelatihan online, Web Replika, Peluang jadi stokis Dengan Royalti 3% omset perusahaan, anda gajian setiap bulan walaupun belum menjalankan bisnis ini


Pertanyaan Umum Yang Sering Disampaikan, Sudah berapa lama perusahaan ini ?

PT. Bangun Insan Sukses Amanah, mulai beroperasioanl bulan Maret 2021, setelah semua izin legalitas keluar, yaitu SIUPL. Jadi relatif masih baru dan peluang terbuka sangat lebar.



Bagaimana dengan izin edar produk ?

Izin produk sangat penting dan wajib dalam sebuah bisnis. Semua produk yang dipasarkan oleh PT. Bangun Insan Sukses Amanah (PT. BISA) sudah Berizin BPOM




Apa kekuatan atau kelebihan perusahaan ini sehingga saya harus bergabung?

Harga produk terjangkau dengan tidak mengabaikan kualitas produk. Harga merakyat.

Marketing Plan simple dan unik, tiada duanya, komisi dibayarkan cepat langsung ditransfer ke rekening tanpa widrawel, hari Sabtu dan Minggu tetap ditransfer.

Tidak ada kewajiban tupo setiap bulan, belanja yang wajib hanya sekali di awal ketika anda join

Jika memilih paket ENTREPRENEUR anda mendapatkan royalti setiap bulan, gajian setiap tgl. 5 walaupun anda belum mengembangkan bisnisnya.



Apakah ada support sistem di bisnis ini?

Ya, ada training yang terstruktur dan berkesinambungan, baik secara online maupun offline. Mulai training tingkat dasar hingga Leadership Training.


Tersedia juga pertemuan rutin yang terschedule sedemikian rupa baik online (zoom) maupun offline seperti table talk, BOP, short training, dll



Mulanya saya join RESELLER Rp 350Ribu, apakah saya bisa upgrade dan apa syarat upgrade?

Ya, anda bisa upgrade, tinggal membayar kekurangan jumlah produk (sisanya) contoh anda upgrade ke agen berarti anda cukup membayar senilai Rp Rp 600.000 (2 box produk). Upgrade tidak dibatasi waktu, boleh kapan saja.



Kalau ingin mendapatkan produk dengan harga LEBIH MURAH maka disarankan anda join AGEN Rp 900.000 dapat 3 box atau langsung ambil PAKET SPESIAL Rp 3.000.000 (13 Box Kopi Bongkarr + 1 Ichibang Foot))



Bagaimana dengan sistem REWARD?

Sistem reward sangat menarik, apabila terjadi akumulasi poin 30 : 30 anda akan mendapatkan reward motor senilai Rp 20 Juta. Terakumulasi poin 150 : 150 anda dapat satu unit mobil senilai Rp 100 Juta. Tidak hanya itu tetapi juga sampai pajero sport, trip luar negeri dan wisata religi.



Selain produk utama kopi bongkarr, apalagi produk yang tersedia?

Ya, selain KOPI BONGKARR , kami juga memiliki beberapa produk seperti JUZZLIM (untuk detox dan pelangsing), ada BIOCYPRESS (untuk masalah gangguan sendi dan saraf ), ada FITPROPOLIS (propolis dengan nano teknology), ada IFH-Ichibang Feminine Hyegine (untuk area kewanitaan, cegah resiko kanker serviks dan obati keputiahn yang abnormal)




Apakah ini singgle ID atau multiple ID dan apakah ini binary?

Ya, maksimal anda bisa join di 3 HU dengan data yang sama.

Bagaimana saya memilih bergabung di tim yang tepat?

Ya, Anda sudah berada di website yang tepat, saya akan bertindak sebagai mentor sekaligus rekan bisnis anda. Saya tidak hanya akan membimbing anda tetapi akan membawa anda untuk kesuksesan yang besar di PT. BISA.



BISNIS TANPA RESIKO: Join yang paling murah Rp 350Ribu anda sudah memperoleh produk yang berkualitas, minimal bisa anda rasakan bahkan kalau anda jual juga sudah untung. Dengan nilai segitu anda langsung dapat hak bisnis dan bisa langsung merekomendasikan ke rekan, kenalan anda.



PILIH PAKET SPESIAL IKUT REWARD: dengan mengambil paket spesial Rp 3.000.000 anda dapat produk kopi bongkarr sejumlah 14 box, anda otomatis sudah mengikuti program reward untuk TRIP Luar negeri dan berpotensi mendapatkan reward kendaraan.



DAPATKAN ROYALTI: Dengan memilih paket join ENTREPRENEUR Rp 18.900.000 (63 box produk) anda berhak mendapatkan royalti setiap bulan yang dibayarkan setiap tgl. 5 walaupun anda belum mengembangkan jaringan anda tetap dibayar, artinya anda dapat gaji setiap bulan



Kalau saya memutuskan untuk bergabung apakah saya akan dibantu?

Ya, Anda pasti akan dibantu. Itulah komitmen kami. Kalau anda benar-benar serius berkomitmen dan fokus di bisnis ini, maka kami akan membantu mengembangan satu jalur team Anda. Sehingga pekerjaan anda lebih dimudahkan, Anda tinggal fokus membangun satu leg atau satu jalur.




Apakah perusahaan ini bisa digaransi bertahan 10 tahun?

Kami tidak bisa menggaransi apakah perusahaan ini bisa bertahan 10 tahun atau lebih. Dan tidak ada satu orangpun yang dapat menggaransi, karena kita tidak dapat memprediksi situasi yang mempengaruhinya ke depan seperti konsisi global, perekonomian nasional, fluktuasi mata uang, DLL.



Seperti halnya, apakah pemilik yahoo, pemilik nokia, pemilik matahari depstore bisa menggaransi perusahaannya akan bertahan selamanya? buktinya ambruk dan tutup, bahkan itu perusahaan yang amat besar.

Yang sangat penting diperhatikan dalam memulai bisnis adalah apakah perusahaan tersebut sudah memiliki IZIN atau LEGALITAS yang jelas sesuai bidang usahanya.



Untuk menjadi master stokis atau mobile stokis apa syarat dan keuntungan?

Ini akan dijelaskan nanti ketika anda sudah resmi bergabung, bahkan kami akan mengirim anda file khusus tentang hal tersebut.



Sebagai gambaran awal kelebihan Master Stokis di PT. BISA adalah, anda akan memperoleh royalti 1% dari omset perusahaan dan dibagi jumlah master stokis yang ada.

Dengan dana Rp 150 Juta anda bisa menjadi master stokis. Anda akan mendapatkan produk yang ber-PIN dan Non PIN. Belum lagi fee stokis sebesar 4,5%. Ini tentu sangat menarik.



Untuk produk apakah ada efek samping dan bagaimana untuk orang lanjut usia?

Produk di PT. BISA semua sudah memiliki izin BPOM. Dengan kualitas yang tidak diragukan lagi. Seperti kopi bongkarr juag sudah diproduksi di pabrik yang memiliki standar GMP. Kopi bongkarr juga tidak mengandung BKO (Bahan Kimia obat, sehingga aman.



Ini selaras dengan produk ini repeat order nya sangat kenceng dan sangat laris di order.

Khasiat atau manfaat produk tentu sangat tergntung kepada kondisi seseorang pada saat itu. Cocok untuk si A belum tentu sama khasiatnya untuk si B. Karena kondisi tubuh setiap orang ketika mengkonsumsinya bisa saja berbeda. Hal tersebut dipengaruhi juga oleh pola makan, usia, lamanya penyakit, derajat penyakit serta sugesti seseorang terhadap produk.



Bagaimana pengalaman dan komitmen owner?

Ya owner (pemilik perusahaan ini) Bapak H. Arman Maulana sangat berkomitmen dan punya pengalaman yang panjang di bisnis network marketing. Beliau punya track record yang bagus dan teruji.



Di beberapa perusahaan beliau sebagai leader dan selalu menjadi top income dan memiliki jaringan yang besar. Sekarang di PT. Bangun Insan Sukses Amanah beliau adalah owner merangkap Presiden Direktur, tentu beliau akan sangat menjaga bagaimana agar perusahaan ini bisa longtime dan bertahan lama supaya banyak orang yang tertolong hidupnya.



Apakah ini singgle ID atau multiple ID dan apakah ini binary?

Ya, maksimal anda bisa join di 3 HU dengan data yang sama.




GARANSI UANG ANDA KEMBALI

*Jika anda tidak merasakan manfaat dari produk atau bisnisnya, kami kembalikan uang anda 100%

Ambil Peluang Ini Sekarang

Sebelum Promo Ini Berakhir, Hanya Bulan Ini Saja! Harga Bisa berubah Tanpa Pemberitahuan

ANDA MASIH RAGU? , INGIN CHEK DULU ? SILAHKAN penjelasan detail anda bisa menghubungi kami

No WA : 085342614911

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update