-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Gelar Sosialisasi Dan Pendidikan Politik, KPU Pinrang Tatap Muka Pemilu 2024 Bersama Insan Pers

Selasa, 15 November 2022 | November 15, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-15T08:38:33Z


Gelar Sosialisasi Dan Pendidikan Politik, KPU Pinrang Tatap Muka Pemilu 2024 Bersama Insan Pers 



PINRANG, -- Kesuksesan Pemilu tentunya tak lepas dari kerjasama KPU dengan berbagai pemangku kepentingan, salah satunya dalam hal sosialisasi dan pendidikan pemilih. Peran sosialisasi ini juga dilakukan oleh media massa baik media cetak maupun elektronik. 



Media massa sebagai mitra KPU berperan memberikan informasi, sosialisasi, pendidikan pemilih, literasi  kepada masyarakat dalam semua tahapan Pemilu.



Hal itu mengemuka dalam Sosialisasi dan pendidikan politik kepada wartawan se kabupaten Pinrang Dalam serta ikut Mensukseskan agenda pemilu 2024 mulai Pendaftaran, Verifikasi dan Penetapan Parpol Peserta Pemilu 2024, digelar KPU Pinrang Jln. Bintang kecamatan Watang Sawitto kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan. Selasa (15/11)



Dihadiri langsung Muh. Ali jodding, S.Pdi devisi sosialisasi, pendidikan pemilih, partisipasi masyarakat dan SDM bersama Rustam bedmant, s.pd devisi hukum dan serta pendataan dihadiri pula sejumlah perwakilan organisasi wartawan dari media cetak dan elektronik, dalam acara yang digelar santai dan diskusi menarik.



"Media massa sangat penting dalam memberikan sosialisasi Pemilu kepada masyarakat, tentunya dukungan informasi untuk menyukseskan pemilu 2024,"ujar Ali jodding Komisioner KPU kabupaten Pinrang 



 Ali jodding menyatakan Insan Pers media selama ini dukungan dalam pemberitaan sangat besar sehingga sosialisasi tersampaikan kepada masyarakat.



“Dukungan teman-teman media sangat besar dan ini membantu menyebarkan sosialisasi kepada masyarakat, tahap tahap proses pemilu kedepannya, Mari kita bersama suksesi Pemilu 2024, “Terangnya.



Dalam diskusi yang dipandu Sekertaris KPU Pinrang, sejumlah Wartawan  mengulas dan mempertanyakan persiapan perekrutan PPK dan KPPS hingga Melibatkan Wartawan dalam agenda sosialisasi pemilu 2024.(Har/rls)



 


×
Berita Terbaru Update