-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Harap Rampung 2022, Bupati Pinrang Kembali Tinjau Proyek Jalan Di Beberapa Titik

Sabtu, 12 November 2022 | November 12, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-12T11:35:48Z

 

Harap Rampung 2022, Bupati Pinrang Kembali Tinjau Proyek Jalan Di Beberapa Titik 



PINRANG, -- Bupati Pinrang Irwan Hamid kembali meninjau beberapa pengerjaan ruas jalan dan pembangunan fisik di beberapa kecamatan di Kabupaten Pinrang, Sabtu (12/11).



Menurut Bupati Irwan, peninjauan langsung kali ini dilakukan guna memastikan pengerjaan memenuhi kualitas dan kuantitas sehingga pembangunan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.



Disamping itu, Bupati Irwan juga mengungkapkan bahwa pengerjaan ini diharapkan segera dirampungkan mengingat tahun 2022 akan segera berakhir.



Bupati Irwan melanjutkan, meskipun dalam keterbatasan anggaran akibat pandemi covid-19, Pemerintah Kabupaten Pinrang tetap menyediakan anggaran untuk pembangunan fisik.



Pembangunan fisik yang dilakukan, lanjutnya, tetap berdasarkan pada skala prioritas dan tingkat urgensi dari pembangunan fisik tersebut.



Pada kesempatan ini, Bupati Irwan meninjau pengerjaan pmbangunan fisik diantaranya, Pengerjaan rabat beton Desa Alitta, Puskesmas Mattiro Bulu  Puskesmas Lanrisang dan Oembangunan Jembatan Desa Tadangpalie, Wakka Kecamatan Mattiro Sompe.



Bupati Irwan didampingi Kepala Dinas Bina Marga, Cipta Karya dan Tata Ruang Awaluddin Maramat dan pihak terkait lainnya.(*/)



Foto By : Wawan

×
Berita Terbaru Update