-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Ikuti Dan Saksikan, Gurutta Institute Gelar Gebyar Pendidikan 2022, Catat Jadwalnya!

Sabtu, 05 November 2022 | November 05, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-05T08:13:27Z

 


Ikuti Dan Saksikan, Gurutta Institute Gelar Gebyar Pendidikan 2022, Catat Jadwalnya!



PINRANG,--Gebyar pendidikan 2022 adalah event yang di rancang oleh Gurutta Institute yang diharapkan mampu membangun budaya ilmiah dikalangan pelajar di Kabupaten Pinrang.  Tema kegiatan ini, membangun generasi hebat dan kompetitif di era digital. 



" Jadi kegiatan Gebyar pendidikan ini, kami buat untuk menumbuhkan kembangkan budaya ilmiah di kabupaten Pinrang terkhusus untuk para pelajar", kata Founder Gurutta, Muh. Ilham nur. 



Disamping itu, Ada beberapa paket kegiatan yang akan dilombakan pada kegiatan ini mulai dari jenjang TK (taman kanak-kanak) sampai Jenjang SMP (Sekolah Menengah pertama).



"Pada kegiatan gebyar pendidikan ini akan digelar beberapa lomba diantaranya lomba hafalan surah-surah pendek dan doa sehari-hari untuk TK dan PAUD.  Lomba English vocabulary competition dan Poster digital untuk jenjang SD. Dan lomba short movie untuk jenjang SMP. " Kata Ervian, sekertaris Panitia. 



Ia juga menambahkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan secara offline dan online. Peserta melakukan pendaftaran secara online dan mengumpulkan karya sesuai tanggal yang telah ditentukan. 



Barulah dilakukan penjurian untuk masuk babak final. Setelah itu, 7 peserta terbaik akan masuk babak final dan bertarung secara offline dihadapan juri.



Disisi lain, Ilham founder sekaligus ketua panitia kegiatan ini berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan baik sesuai dengan rencana dan tujuan kegiatan ini dapat tercapai untuk membangun generasi hebat dan jiwa kompetitif peserta"



"Dengan kegiatan gebyar pendidikan 2022 ini saya berharap kegiatan ini bisa berjalan sebagaimana mestinya, sesuai dengan rencana yang kami susun dan dapat menumbuhkan jiwa kompetitif pelajar dan membangun generasi hebat di era digital"., Harapnya.(rls/har)

×
Berita Terbaru Update