-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Jelang Musda, Bupati Pinrang Lepas Peserta Jalan Sehat Ikatan Alumni (IKA) UNHAS

Sabtu, 12 November 2022 | November 12, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-12T01:13:04Z

Jelang Musda, Bupati Pinrang Lepas Peserta Jalan Sehat Ikatan Alumni (IKA) UNHAS 



PINRANG,— Didepan ribuan alumni Universitas Hasanuddin, Bupati Pinrang Irwan Hamid menyampaikan harapannya agar Alumnus Universitas terbesar di Sulawesi selatan ini dapat ikut berkontribusi dalam pembangunan daerah.



Hal ini disampaikan Bupati Irwan saat melepas ribuan peserta Jalan Sehat sebagai rangkaian kegiatan Musyawarah Daerah Ikatan Alumni (IKA) Unhas, Sabtu (12/11) di Lasinrang Park.



Lebih lanjut Bupati Irwan berharap, IKA Unhas yang baru saja terbentuk di Kabupaten Pinrang dan akan melaksanakan musda pertamanya diharapkan bisa menjadi naungan bagi para alumnus Unhas terkhusus yang berada di Pinrang.

Bupati Irwan pun menyampaikan harapannya agar siapapun yang terpilih sebagai ketua IKA Unhas Pinrang bisa menjalankan setiap program yang nantinya akan disepakati bersama anggota fan oengurus lainnya.



“Selamat atas terbentuknya IKA Unhas Pinrang, siapapun yang terpilih nantinya sebagai ketua semoga bisa membawa IKA Unhas Pinrang memberikan kontribusi nyata bagi Kabupaten Pinrang” Ujar Bupati Irwan.



Jalan sehat ini dirangkaikan dengan donor darah, yang turut diikuti oleh unsur Forkopimda, pimpinan OPD dan ribuan Alumni Unhas dari Bumi Lasinrang.(*/udin)

×
Berita Terbaru Update