-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Ketua PDIP Pinrang Tepis Isu Perpecahan di Kubu Koalisi Bersama Lebih Baik

Kamis, 17 November 2022 | November 17, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-17T03:53:08Z

Ketua PDIP Pinrang Tepis Isu Perpecahan di Kubu Koalisi Bersama Lebih Baik




PINRANG,-- ketua DPC PDI Perjuangan, Kabupaten Pinrang Hj.Kartini lolo menyatakan ada pihak yang membangun opini bahwa Koalisi Pemenangan Iwan Alimin mengalami perpecahan. Menurutnya, saat ini PDI-P mendukung penuh Iwan Alimin dalam menentukan segala kebijakan dalam menjalankan pemerintahan.



"Ada pihak yang mencoba beropini seolah koalisi tidak kompak. Padahal kita membangun sistem pemerintahan yang baik apalagi bapak wakil Bupati Pinrang H.Alimin merupakan kader PDI Perjuangan Pinrang," ujar H.kartini Lolo disela sela pembukaan Kegiatan Rakercab II Rapat kerja cabang DPC PDI Perjuangan kabupaten Pinrang di gedung serbaguna MS. hotel jalan Jend Sukawati kecamatan Watang Sawitto kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan (Sulsel) Kamis, (17/11).

Kabar tak mesra di tubuh koalisi bersama lebih baik berembus adanya pengaruh konstalasi jelang pemilu 2024.



Kartini menuturkan koalisi saat ini masih baik, upaya untuk membangun kesepahaman untuk kabupaten Pinrang lebih baik terus berjalan sampai akhir periode pemerintahan Iwan Alimin.



"Oleh karena itu, setiap kebijakan pemerintah yang di pimpin Irwan Hamid kami terus kawal, di buktikan pada saat ini bapak bupati Pinrang Hadir pada Kegiatan Rakercab II Rapat kerja cabang DPC PDI Perjuangan kabupaten Pinrang,"tandasnya.



Dalam Rakercab II Rapat kerja cabang DPC PDI Perjuangan kabupaten Pinrang dengan mengangkat tema "Desa kuat, Indonesia maju dan berdaulat" berlangsung di gedung serbaguna MS. hotel jalan Jend Sukawati kecamatan Watang Sawitto kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan (Sulsel) Kamis, (17/11).


 


Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus DPC dan PAC se-kabupaten Pinrang. Turut dihadiri pula Bupati Pinrang Irwan Hamid dan wakil Bupati Pinrang H.Alimin juga kader partai PDI perjuangan. Serta Taufiqquddin ande mewakili ketua DPD PDI-Perjuangan provinsi Sulawesi Selatan.(Har/rls) 


×
Berita Terbaru Update