-->

Notification

×

Indeks Berita

Panitia Musda IKA Unhas Pinrang Temui Wabup Pinrang

Rabu, 02 November 2022 | November 02, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-02T11:44:36Z

Wakil Bupati Pinrang Sambut Baik Pelaksanaan Musda IKA Unhas Pinrang 



PINRANG,-- Wakil Bupati Pinrang Alimin menerima kunjungan Panitia Pelaksana Musyawarah Daerah (Musda) Ikatan Alumni (IKA) Unhas Kabupaten Pinrang, Rabu (2/11/2022) di ruang Rapat Wakil Bupati Pinrang.



Panitia Musda IKA Unhas Kabupaten Pinrang bertemu Wakil Bupati dalam rangka persiapan pelaksanaan Musda IKA Unhas Pinrang yang rencananya akan berlangsung pada tanggal 12 November mendatang.



Wakil Bupati Pinrang dalam kesempatan itu merespon, menyambut baik, dan memberi apresiasi terhadap rencana pelaksanaan Musda IKA Unhas Pinrang ini. Pemerintah Kabupaten Pinrang, lanjutnya berkomitmen untuk dapat berkontribusi terhadap kesuksesan pelaksanaan Musda IKA Unhas Pinrang ke depan.



Wabup berpesan dalam persiapan pelaksanaan Musda IKA Unhas agar banyak berkomunikasi dengan Pemda untuk menyukseskan kegiatan ini. Hal ini lanjutnya, sebagai wujud kontribusi Pemerintah terhadap pelaksanaan Musda IKA Unhas.



Wabup juga menyampaikan keyakinannya bahwa IKA Unhas Pinrang dapat memilih sosok yang dapat memimpin IKA Unhas Pinrang ke depan mengingat SDM Unhas secara kualitas dan kuantitas yang tidak diragukan.



"Kami berharap kegiatan Musda IKA Unhas ini sukses dan berharap dapat memilih pemimpin IKA Unhas Pinrang yang dapat memajukan IKA Unhas Pinrang dan berkontribusi terhadap pembangunan di Kabupaten Pinrang" tutup Wabup.

.

.

.

Penulis : Mk

Foto : Ic

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update