-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Pengurus BKPRMI Pinrang Audiens Di Disdikbud Pinrang, Ini Tujuannya!

Kamis, 17 November 2022 | November 17, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-17T14:39:58Z

Pengurus BKPRMI Pinrang Audiens Di Disdikbud Pinrang, Ini Tujuannya!



PINRANG,--Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pinrang, A.Matjtja,S.Sos mengapresiasi kunjungan Ketua dan Kader Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) cabang Pinrang.



Menurut Matjtja, kunjungan ini akan mempererat silaturrahmi dan ikatan emosional antara Pemerintah Kabupaten Pinrang dalam hal ini Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dengan organisasi BKPRMI.



Sementara itu, Ketua DPD BKPRMI Pinrang Sulaiman Anshar mengungkapkan, maksud dan tujuan kunjungan ini adalah selain untuk bersilaturrahmi, juga digunakan sebagai ajang tukar pikiran terkait pengembangan Pendidikan Anak Usia Dini.



BKPRMI yang membina sejumlah TK-TPA menilai, program yang dijalankan terkait PAUD ini sejalan dengan program-program Pemerintah.



Olehnya itu, Sulaiman berharap dukungan dari Pemerintah Kabupaten Pinrang terutama Dinas Dikbud dapat terus dilanjutkan demi pembangunan akhlak generasi islami sejak dini.



“Program BKPRMI sejalan dengan program Pemerintah Kabupaten Pinrang dalam hal ini pemberantasan buta aksara Al-Qur’an” ujar Sulaiman.



Pada kesempatan ini turut hadir Sekretaris Umum BKPRMI Rusli Rasyid dan Dirda LPPTKA Munira,S.Ag.(*/)

×
Berita Terbaru Update