-->

Notification

×

Indeks Berita

Pengurus PWI Pinrang Siap Dilantik Panitia Pelantikan Matangkan Persiapan

Senin, 14 November 2022 | November 14, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-14T05:28:51Z

Pengurus PWI Pinrang Siap Dilantik Panitia Pelantikan Matangkan Persiapan



PINRANG, — Jajaran Panitia pelaksana mempersiapkan Pelantikan Pengurus, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pinrang masa bakti 2021-2025 yang akan digelar di Aula Kantor Bupati Pinrang, Selasa 15-11-2022.



 panitia dan pengurus saat ini mempersiapkan segala sesuatu Mulai undangan dan tehnis kegiatan dalam menyukseskan agenda pelantikan pengurus PWI Pinrang masa periode 2022-2025.



Ketua panitia pelantikan Aris Dali mengatakan kini persiapan panitia masih belum maksimal sehingga pemanfaatan kerja para panitia sangat diharapkan menyelaraskan konektivitas para mitra-mitra kerja demi kesuksesan dan kelancaran pelaksanaan pelantikan tersebut.



“kesiapan panitia saat ini menyukseskan pelantikan adalah bentuk kerjasama tim dalam kepanitiaan itu sangat dibutuhkan demi kelancaran pelaksanaan pelantikan pengurus PWI Pinrang,”ungkapnya



Sementara itu Ketua PWI Kabupaten Pinrang ,Muhammad Nur, mengatakan, “mengapresiasi inisiatif dan semangat panitia saat ini, tentunya juga kerjasama jajaran pengurus PWI Pinrang ,”ungkapnya



M Nur menambahkam bahwa,Pengurus PWI Provinsi Sulawesi Selatan,Ketua dan Sekertaris beserta rombongan,beliau rencana hadir melantik pengurus PWI Kabupaten Pinrang. 



Selain itu. M Nur juga mengharapkan kehadiran teman -teman dan Insan Pers yang bertugas di kabupaten Pinrang pada momen ini , demi suksesnya acara pelantikan,"pungkasnya.(Har/rls)


Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update