-->

Notification

×

Indeks Berita

Penuh Hikmah, Ratusan Masyarakat Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW Digelar DPC PDIP Pinrang

Sabtu, 26 November 2022 | November 26, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-26T11:12:08Z

Penuh Hikmah, Ratusan Masyarakat Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW Digelar DPC PDIP Pinrang 




PINRANG,--DPC PDIP Kabupaten Pinrang menggelar peringatan maulid Nabi Muhammad Salallahu Alaihi Wasalam, Maulid di Sekretariat DPC PDI Perjuangan, Jalan poros Pinrang Sulbar Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang, Provinsi Sulsel, Sabtu (26/11/2022) siang. 




Dihadirkan jajaran pengurus DPC PDIP kabupaten Pinrang, Banom kader PDI-P, Anggota DPRD Pinrang dari fraksi PDI perjuangan, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan beberapa masyarakat sekitar sekretariat DPC PDIP kabupaten Pinrang. 


Ketua DPC PDIP Pinrang, Hj.Kartini Lolo, S,Pdi. dalam sambutannya, mengatakan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW salah satu kegiatan hari besar Islam yang  rutin dilaksanakan DPC PDIP Pinrang setiap tahunnya dan didukung penuh oleh para kader.



"Setiap tahun kami tidak pernah ketinggalan untuk melaksanakan Maulid Nabi ini, Alhamdulillah tahun ini kami semua sangat bersyukur dapat melaksanakan maulid Nabi Muhammad SAW tentunya menanamkan nilai-nilai kebersamaan silaturahim bersama masyarakat," tuturnya.


 

Lanjut kata Kartini, Semoga tradisi baik ini akan selalu kita jaga dan kita jalankan sebagai contoh bagi generasi penurus kita nantinya.



" saya pribadi mengajak kepada warga masyarakat manapun khususnya warga kabupaten Pinrang tetap selalu melaksanakan, dalam bentuk rasa syukur kita kepada Baginda tercinta pelindung agama Islam, pencinta agama Islam, yakni Nabi Muhammad SAW. juga selalu bersilaturahmi dan menjaga kebersamaan dan persatuan dalam bingkai NKRI harga mati," pesan Hj.kartini Lolo juga anggota DPRD provinsi Sulawesi Selatan..



Sementara itu, salah satu pengurus DPC PDIP kabupaten Pinrang Basri Abbas mengatakan mengapresiasi pelaksanaan kegiatan yang Penuh Hikmah, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang begitu semarak penuh kebersamaan Digelar DPC PDIP kabupaten Pinrang.



"Momentum ini menjadi kebersamaan silaturahim bersama masyarakat dan kader PDI-P kabupaten Pinrang,"kata Basri ketua BMI Pinrang.



Sementara itu Hikmah pesan ustadz dalam kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW digelar DPC PDIP kabupaten Pinrang, "Agar kita selalu meneladani ahlak baginda Rasulullah SAW, ini adalah sesuatu kebahagiaan, Dengan acara Maulid Nabi muhammad SAW, kita jadikan contoh dan teladan, Agar kehidupan kita selalu tenang,"imbuhnya.




Selain menggelar peringatan maulid Nabi Muhammad Salallahu Alaihi Wasalam, DPC PDIP kabupaten Pinrang juga menggelar lomba hias Pernak-Pernik Maulid yang diikuti kader PDI kabupaten Pinrang.(Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update