-->

Notification

×

Indeks Berita

Peringati Hari Pahlawan, Komunitas sepeda Ontel Pinrang Ajak Millenial Tumbuhkan Jiwa Nasionalisme

Jumat, 11 November 2022 | November 11, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-11T11:11:51Z

Peringati Hari Pahlawan, Komunitas sepeda Ontel Pinrang Ajak Millenial Tumbuhkan Jiwa Nasionalisme 



PINRANG,- Memperingati Hari Pahlawan Nasional yang jatuh pada  Kamis (10/11/2022). Ratusan Penghobi Sepeda onthel yang tergabung dalam komunitas sepeda ontel Pinrang  berkeliling kota dengan menggunakan pakaian pahlawan.



 Kegiatan ini dilakukan untuk menumbuhkan rasa nasionalisme dalam rangka hari pahlawan nasional hal tersebut diungkapkan Ketua Komunitas Ontel Pinrang Andi Ikbal disela sela kegiatan.

 


Ikbal menjelaskan, kegiatan ini dilakukan untuk menumbuhkan rasa nasionalisme di hari Pahlawan Nasional khususnya memperlihatkan kepada kaum milineal tentang sejarah.



"Bukan itu saja, kegiatan ini juga untuk mengembalikan rasa dan jiwa nasionalis kepada rekan-rekan kami yang ada di komunitas besi tua ini,"tuturnya.



Tambahnya kata Ikbal, tak hanya event event peringatan saja, namun komunitas sepeda onthel turut serta dalam pelestarian budaya hingga kegiatan sosial di masyarakat.



"Terimakasih kepada semua pihak dan para anggota komunitas sepeda onthel menyukseskan setiap event kegiatan yang dilaksanakan,"pungkasnya.(Har/rls)


Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update