-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Innalilahi, Putra Pinrang Drs.Hamja Mahmud Wafat Usai Imani Dan khutbah Jum'at, Ini Lokasinya!

Jumat, 25 November 2022 | November 25, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-25T11:32:46Z
putra Pinrang Drs.Hamja Mahmud Wafat Usai Imani Dan khutbah Jum'at Di Masjid Darul Jihad Makassar 



MAKASSAR,-- Pinrang berduka, salah satu putra daerah terbaik Drs.Hamja Mahmud. M. Ag. dosen di Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar dikabarkan meninggal dunia. (Jum’at) 25 November 2022.



Drs.Hamja Mahmud M.Ag. menghembuskan nafas terakhirnya di dalam Masjid Darul Jihad RT 03 RW. 07 Kelurahan Manggala Makassar usai melaksanakan khutbah jum’at di mesjid tersebut.

Dari video yang diunggah dan beredar di sejumlah group WhatsApp, beberapa jamaah mesjid Darul Jihad Makassar berusaha memberikan pertolongan kepada Drs. Hamja Mahmud yang diketahui sebagai Iman mesjid di rumah ibadah tersebut. 



Habar Mahmud S.Sos (49th) adik kandung almarhum yang dikonfirmasi awak media membenarkan. “Iya kakak saya meninggal usai khutbah dan salam shalat di Masjid Darul Jihad RT 03 RW. 07 Kelurahan Manggala”.



Saat ini kata Habar Mahmud. Jenasah almarhum sudah di perjalanan dari Makassar di bawa ke jampue Kecamatan Lanrisang dan rencananya akan dikebumikan besok di pekuburan umum Lasinrang Pinrang.




Menurut Habar, almarhum adalah alumni SMAN 1 Pinrang juga merupakan lulusan terbaik UMI Makassar hafal Al-Qur’an.




“Almarhum kakak saya yang ke- 4 dari 15 orang bersaudara, Ia anak ke 4 berurutan dengan H.Hamka Mahmud SH.MSi mantan Ka BKD Pemkab Pinrang,”Ujarnya.



“Almarhum meninggal dunia.pada usia 55 tahun, meninggalkan satu orang istri dan tiga orang anak masing -masing 1 orang anak laki – laki dan dua orang anak perempuan,"ungkapnya 




"Habar menyampaikan ungkapan terima kasih kepada keluarga besar yang ada di Kabupaten Pinrang dan juga para sahabat atas doanya sehubungan berpulangnya ke rahmatullah saudara kami,"Tutupnya.(rls,)

 


×
Berita Terbaru Update