-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Rakercab II, DPC PDI-Perjuangan Pinrang Perkuat Konsolidasi Strategi Pemilu 2024

Kamis, 17 November 2022 | November 17, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-17T03:31:18Z


Rakercab II, DPC PDI-Perjuangan Pinrang Perkuat Konsolidasi Strategi Pemilu 2024



PINRANG,--Guna memperkuat strategi dalam menghadapi pemilu serentak tahun 2024 mendatang, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan  melaksanakan rapat kerja cabang (Rakercab) dan konsolidasi partai.




Kegiatan Rakercab II Rapat kerja cabang DPC PDI Perjuangan kabupaten Pinrang dengan mengangkat tema "Desa kuat, Indonesia maju dan berdaulat" berlangsung di gedung serbaguna MS. hotel jalan Jend Sukawati kecamatan Watang Sawitto kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan (Sulsel) Kamis, (17/11).


 


Dikatakan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Pinrang,Hj.Kartini Lolo,S,Pdi, rapat kerja dan konsolidasi ini, diikuti oleh seluruh pengurus DPC dan PAC se-kabupaten Pinrang. Turut dihadiri pula Bupati Pinrang Irwan Hamid dan wakil Bupati Pinrang H.Alimin juga kader partai PDI perjuangan. Serta Taufiqquddin ande mewakili ketua DPD PDI-Perjuangan provinsi Sulawesi Selatan.



“Rakercab ini merupakan konsolidasi awal, pesertanya yakni pengurus PDI Perjuangan ditingkat kabupaten dan Pengurus Anak Cabang (PAC) tingkat kecamatan, se kabupaten Pinrang,” terangnya 

Diterangkan, Hj.Kartini Lolo, yang Juga menjabat legislator Sulawesi Selatan itu, tujuan utama rapat ini adalah untuk pembenahan dan penyegaran kembali para pengurus di PAC, Ranting sampai dengan tingkat RT, dan konsolidasi partai.



“Hal ini berkaitan dengan kesiapan pemilu mendatang yakni memperkuat strategi menghadapi pemilu serentak tahun 2024 mendatang, Dalam Rakerda itu, kita akan membahas strategi untuk menghadapi dan memenangkan pemilu 2024 mendatang, baik itu Pileg maupun Pilpres,” beber Hj.Kartini Lolo ketua DPC PDIP kabupaten Pinrang saat dikonfirmasi.



Hal tersebut, sambungnnya kata dia, merupakan upaya PDI Perjuangan Pinrang agar nantinya pada saat pemilihan umum baik itu legislatif, kepala daerah, maupun presiden partai telah dalam keadaan siap.



Selanjutnya, setelah Rakerda, PDI Perjuangan Pinrang juga merencanakan untuk terus melaksanakan konsolidasi hingga ke desa-desa.



“Konsolidasi akan terus kita lakukan secara rutin untuk memperkuat basis, sehingga PDIP, khususnya di Pinrang bisa memenangkan pesta demokrasi ini nantinya,” pungkasnya.(har/rls)


×
Berita Terbaru Update