-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Sah,, ketua PWI Sulsel Lantik Pengurus PWI Pinrang Masa Bakti 2021-2024

Selasa, 15 November 2022 | November 15, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-15T05:50:10Z




Sah,, ketua PWI Sulsel Lantik Pengurus PWI Pinrang Masa Bakti 2021-2024



PINRANG,--Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pinrang masa bakti 2021-2024 resmi dilantik oleh Ketua PWI Provinsi Sulawesi selatan Agus Salim Alwi Hamu, Selasa (15/11) di ruang pola kantor Bupati Pinrang.



Dalam sambutannya, Ketua PWI Pinrang Muhammad Nur mengungkapkan, beberapa program-program kerja dari organisasi telah dijalankan.



Nur juga berjanji, program kerja yang belum terlaksana akan diwujudkan dalam waktu dekat dengan dukungan dari berbagai pihak terutama Pemerintah Kabupaten Pinrang.



“Kami akan berupaya agar kepengurusan ini akan lebih baik lagi dalam mewadahi profesi jurnalis di Kabupaten Pinrang” ujar Nur.



Sementara itu Ketua PWI Provinsi Sulawesi selatan Agus Salim Alwi Hamu dalam sambutannya mengungkapkan, PWI harus menjadi contoh sebagai wadah para wartawan yang memiliki kualitas.



Semakin kompleksnya tugas dan tanggung jawab, lanjut Agus, menjadi tantangan bagi PWI Pinrang untuk menjadikan anggotanya lebih memiliki kemapuan intelektual.



Agus juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Pinrang yang selama ini menjadi mitra yang baik dengan para pewarta di Kabupaten Pinrang.



Sementara itu Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang Ir.Budaya yang hadir mewakili Bupati Pinrang mengungkapkan, kepengurusan PWI ini diharapkan mampu menjadikan organisasi lebih baik lagi kedepannya.



Lebih lanjut, Bupati Pinrang dalam sambutannya tertulisnya mengungkapkan apresiasi besar kepada profesi jurnalis yang banyak memberikan kontribusi bagi pembangunan daerah.



“Kami mengucapkan apresiasi yang besar kepada profesi wartawan baik yang tergabung dalam PWI maupun organisasi lainnya yang banyak memberikan kontribusi bagi pembangunan daerah” ujar Bupati Pinrang dalam sambutannya.



Pada kegiatan ini turut hadir Unsur Forkopimda, Pimpinan dan pengurus PWI Provinsi Sulawesi selatan, Kepala OPD, Pimpinan Organisasi Profesi dan Pemuda, serta undangan lainnya.(*/)

×
Berita Terbaru Update