-->

Notification

×

Indeks Berita

Si Jago Merah Lalap Rumah Kakek Di Salimbonngan Lembang Pinrang, Butuh Uluran Tangan

Minggu, 27 November 2022 | November 27, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-27T14:40:20Z

Si Jago Merah Lalap Rumah Kakek Di Salimbonngan Lembang Pinrang, Butuh Uluran Tangan 



PINRANG,--Rumah milik Kasoi (64) warga di dusun salimbongan 1 desa ulusaddang kecamatan lembang, kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan ludes terbakar dilalap si jago merah, Minggu (27/11)



"Kejadian kebakaran Rumah milik warga di dusun salimbongan 1 desa ulusaddang kecamatan lembang, "kata Rusli Kadis Sosial kabupaten Pinrang dalam keterangannya.



Rusli menjelaskan laporan yang di dapat dinas sosial kabupaten Pinrang kejadian kebakaran tersebut dilaporkan sekitar jam 07:25 wita pagi.



"Sementara Tim Dinas sosial Pinrang melakukan asesmen atas Kejadian kebakaran tersebut," ungkap Rusli.



Dalam laporan kronologi kejadian dihimpun, Rumah berukuran 4x6 itu terbakar sekitar jam 07.25 wita pagi, barang korban tak ada yang bisa diselamatkan dokumen dan uang milik korban juga dilalap api, korban mengalami luka bakar pada muka,"terangnya 



Sementara itu Tim pemadam kebakaran Pemkab Pinrang mengimbau masyarakat untuk mewaspadai ancaman kebakaran. Mengingat memperhatikan kondisi rumah saat berpergian dan mengecek dapur sebelum keluar rumah.



"Kita imbau masyarakat tetap waspada terhadap ancaman kebakaran. Jangan beraktivitas yang memperbesar risiko seperti membakar sampah sembarangan, meninggalkan rumah dalam kondisi kompor menyala perlahan listrik dan sebagainya,"pungkasnya.(Har/rls)


.

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update