-->

Notification

×

Indeks Berita

Bupati AIH Dan Ketua DPRD Pinrang Terima Brevet Kehormatan Bhayangkara Bahari Dari KaPolda Sulawesi selatan

Senin, 05 Desember 2022 | Desember 05, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-05T04:01:22Z

 

Bupati AIH Dan Ketua DPRD Pinrang Terima Brevet Kehormatan Bhayangkara Bahari Dari KaPolda Sulawesi selatan




PINRANG,– Bupati Pinrang Irwan Hamid dan Ketua DPRD Kabupaten Pinrang H. Muhtadin menerima Brevet Kehormatan Bhayangkara Bahari yang di serahkan langsung Kepala Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi selatan Irjen Pol. Nana Sudjana, pada acara syukuran HUT Polairud ke-72 di Direktorat Polairud Makassar, Senin (5/12).




Brevet Kehormatan Bhayangkara Bahari yang diterima bupati Irwan Hamid dan ketua DPRD tersebut karena atas jabatan dan jasa jasanya terhadap kemajuan kepolisian perairan dan dianggap memenuhi syarat dibidang kecakapan pelaut dan telah melaksanakan pelayaran sesuai persyaratan, penghargaan tersebut ditanda tangani langsung  Korpoairud Irjen Dr Indra Mirza, M.Si.




Seusai penyerahan, Bupati Irwan Hamid mengungkapkan jika Brevet kehormatan yang diterimanya bersama ketua DPRD tersebut, sebagai bentuk penghargaan yang harus dibanggakan, karena hanya Kabupaten Pinrang yang menerima Brevet kehormatan tersebut.




"Sebuah kebanggaan Polairud memberikan Brevet kehormatan ini bersama ketua DPRD," ujar Bupati Irwan.




Syukuran HUT Polairud Polda Sulsel ini dihadiri Kapolda Sulsel Irjen Pol. Nana Sudjana dan jajaran Direktorat Polairud, pejabat Pemprov sulsel, Pemkot Makassar, dan juga dihadiri Kapolres Pinrang. (*/Udin)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update