-->

Notification

×

Indeks Berita

Bupati Pinrang Jalan Sehat Bersama Ribuan Anggota PGRI

Minggu, 11 Desember 2022 | Desember 11, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-11T05:09:55Z

 


Bupati Pinrang Jalan Sehat Bersama Ribuan Anggota PGRI 




PINRANG,-- Sebagai rangkaian dari Hari Guru Nasional (HGN) dan HUT PGRI tahun 2022, Pengurus PGRI Kabupaten Pinrang mengellar Jalan sehat yang dihadiri Bupati Pinrang Irwan Hamid, yang diikuti ribuan anggota PGRI dan Tenaga Pendidik se kabupaten Pinrang, Minggu (11/13/2022).




Jalan Santai yang mengambil start dan Finish di depan gedung guru PGRI tersebut di lepas oleh Bupati Irwan Hamid didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan A. Matjtja. 




Irwan Hamid sebelum melepas jalan santai berharap kegiatan ini selain sebagai sebuah kegiatan yang menyehatkan dengan berjalan kaki, juga menjadi ajang silaturrahmi para anggota PGRI dari 12 kecamatan yang hadir. 




Solidaritas PGRI sebagai organisasi profesi guru menjadi sangat penting dalam peningkatan mutu pendidikan di daerah ini," Jalan sehat ini sangat penting artinya, selain sebagai kegiatan yang menyehatkan dengan berjalan kaki, juga menjadi ajang konsolidasi dan silaturrahmi para anggota PGRI se kabupaten Pinrang". 




Jalan santai yang menempuh jarak kurang lebih 4 kilometer terrsebut, mengambil start dan finis di depan gedung guru PGRI Pinrang. 

.

.

.

Narasi/foto : Udin

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update