-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Iklan

Bupati Pinrang Serahkan Penghargaan Top 10 Inovasi Pelayanan Publik Kabupaten Pinrang

Kamis, 15 Desember 2022 | Desember 15, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-15T02:04:00Z

Bupati Pinrang Serahkan Penghargaan Top 10 Inovasi Pelayanan Publik Kabupaten Pinrang 




PINRANG,- - Bupati Pinrang Irwan Hamid, bersama Wakil Bupati Pinrang, Drs. Alimin, M.Si., dan Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang Ir. Budaya, menghadiri kegiatan penyerahan Penghargaan Top 10 Inovasi Pelayanan Publik Kabupaten Pinrang di ruang pola Kantor Bupati Pinrang, Kamis (15/12).



 

Dihadiri para kepala OPD Pemkab Pinrang serta para penerima penghargaan dari berbagai dinas, kegiatan hari ini turut dirangkaikan dengan launching Core Value ASN BerAKHLAK dan Employer Branding Bangga Melayani Bangsa.




Dalam sambutannya pada hari ini, Bupati Pinrang dalam menyampaikan terimakasih untuk para inovator yang telah menuangkan berbagai ide dan inovasinya dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.



 Lebih lanjut Bupati Pinrang menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak terkait yang terus memberikan pelayanan dan terobosan sehingga dalam waktu beberapa minggu terakhir Pemerintah Kabupaten Pinrang mampu meraih 15 penghargaan baik di tingkat Provinsi maupun di tingkat Nasional.




Lebih lanjut, Bupati Pinrang menyampaikan untuk terus menjaga harmonisasi di lingkungan kerja sehingga tercipta lingkungan kerja yang kondusif. Bupati turut mengingatkan dalam melaksanakan kegiatan agar tidak keluar dari aturan dan regulasi yang ada, sehingga dapat meminimalisir semua permasalahan dan kesalahan yang mungkin terjadi.




Sebelum menutup sambutannya, dalam kesempatan ini Bupati Pinrang meresmikan secara resmi penerapan core value ASN BerAKHLAK untuk diterapkan di lingkup Pemerintah Kabupaten Pinrang.

.

.

.

Foto     : Ulla

Narasi : Ic

×
Berita Terbaru Update