-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Iklan

Dihadiri Ratusan Peserta, Bupati Pinrang Buka Resmi Study Karya Bakti Karang Taruna Pinrang

Jumat, 16 Desember 2022 | Desember 16, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-16T04:23:01Z

Dihadiri Ratusan Peserta, Bupati Pinrang Buka Resmi Study Karya Bakti Karang Taruna Pinrang 




PINRANG,- - Bupati Pinrang membuka kegiatan Study Karya Bakti Karang Taruna (SKBKT) Kabupaten Pinrang Tahun 2022 di lapangan Barakasanda Desa Maritengngae Kecamatan Suppa, Jumat (16/12)


Didampingi Kabag Organisasi, Kabag Ekonomi, dan Kabag Hukum Setda Pinrang, dan beberapa Kepala desa dan Lurah yang diberikan penghargaan atas Dedikasi dalam memberikan dukungan dalam kegiatan Karangtaruna di wilayahnya. kegiatan hari ini turut diikuti oleh para anggota Karangtaruna dari 12 kecamatan Sekabupaten Pinrang.




Dalam sambutanya, Bupati Pinrang menyampaikan untuk para kepala pemerintahan di daerah untuk memberikan support pada kegiatan yang dilaksanakan oleh para anggota Karang taruna. Bupati Pinrang menambahkan keterlibatan Karang taruna dapat dirasakan khususnya pada kegiatan yang bersifat sosial kemasyarakatan.

Bupati juga mengharapkan kesiap siagaan para anggota karang taruna untuk siap merespon bilamana terjadi kondisi bencana alam yang mana kita tahu beberapa hari terakhir kondisi cuaca yang ekstrem sering terjadi. 




Bupati Pinrang menyampaikan kehadiran para peserta pada kegiatan yang akan berlangsung beberapa hari kedepan ini merupakan bentuk silaturahim dan tukar pikiran antara sesama anggota di 12 kecamatan untuk memberikan Karya yang nyata bagi masyarakat pinrang secara keseluruhan.




Bupati pada kesempatan hari turut melanjutkan kegiatanya di kecamatan suppa yakni dengan mengunjungi lokasi Pos Penjagaan (Check Point) pajak mineral bukan logam dan batuan mineral diperbatasan Pinrang - Parepare untuk meninjau kondisi secara langsung dilapangan. Hal ini sebagai upaya pemerintah dalam memaksimalkan berbagai sektor untuk meningkatkan pendapatan daerah Kabupaten Pinrang.

.

.

.

Foto      : Ulla

Narasi  : Ic.

×
Berita Terbaru Update