-->

Notification

×

Indeks Berita

Ini Pencapaian NPC Pinrang Raih Medali Peparprov V Makassar 2022

Sabtu, 10 Desember 2022 | Desember 10, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-10T13:37:39Z

Ini Pencapaian NPC Pinrang Raih Medali Peparprov V Makassar 2022




PINRANG – Peparprov Sulawesi Selatan Tahun 2022.National Paralimpic Committee (NPC) Kabupaten Pinrang yang telah mengikuti berhasil menyabet medali, satu emas, tiga perak, tiga perunggu. Medali tersebut disuguhkan atlet cabor atletik Daksa apper, Catur, bulu tangkis Daksa apper/tuli dan Renang Daksa lower.




Ketua Umum NPC Kabupaten Pinrang Misdar menjelaskan medali-medali tersebut disuguhkan oleh lima atlet dari kota Lasinrang. Tahir, Herman, Akbar, Aminullah dan Ali Topan juga penerima penghargaan khusus Pemuda Inspirasi Advokasi Lingkungan serta Nominasi Penghargaan Kalpataru 2022 dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan.

“Tahir meraih emas dari nomor lempar cakram dan medali perak di nomor tolak peluru. Sementara itu, Medali perak dari cabor Catur Herman dan Bulutangkis Amirullah Daksa Apper,"




Medali perunggu dari nomor bulutangkis Akbar Tuna rungu dan Renang gaya bebas 50 dan 100 di raih Ali Topan meski latihan tidak cukup 1 bulan tapi sudah membuktikan Npc Pinrang hadir di perhelatan Peparprov V yang di selenggarakan di Makassar 6-9 Desember 2022.




“Mohon maaf tidak semua atlet bisa meraih medali, tetapi Alhamdulillah, dari atlet yang kita kirim bisa menyuguhkan medali terbaik bagi Kabupaten Pinrang meski kami Npc Pinrang baru terbentuk dua bulan sebelum Peparprov di Laksanakan makasih support orang-orang baik serta Dukungan Pemerintah Pinrang,"pungkasnya.(rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update