-->

Notification

×

Indeks Berita

Jum'at Berkah, Komunitas KIDC Pinrang Bantu Pembangunan Masjid di Paleteang Pinrang

Jumat, 09 Desember 2022 | Desember 09, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-09T07:22:53Z

Jum'at Berkah, Komunitas KIDC Pinrang Bantu Pembangunan Masjid di Paleteang Pinrang 




PINRANG,— Komunitas Mobil Yang tergabung dalam KIDC ( Kinship In Driving) Chapter kabupaten Pinrang melakukan penggalangan dana untuk membantu pembangunan Masjid di wilayah Kecamatan Paleteang Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan. Jum'at (9/12/2022)




Donasi dilakukan melalui kegiatan kopda para member KIDC bertajuk "Aksi sosial KIDC 2022" hasil yang di sepakati menyasar Mesjid Alumni Paleteang yang terletak di kelurahan Temassarangnge kecamatan Paleteang kabupaten Pinrang hal tersebut diungkapkan M.Rofi W ketua KIDC Pinrang 




"Kegiatan sosial ini merupakan inisial dari teman teman KIDC Pinrang membantu Masjid yang dalam tahap pembangunan," ungkapnya.


Rofi juga menambahkan bantuan yang di saluran di Masjid Alumni Paleteang kecamatan Paleteang kabupaten Pinrang merupakan hasil donasi dari para member KIDC Pinrang.




"Bantuan tersebut berupa Bahan bangunan, semen dan Lemari untuk menyimpan Alat sholat, Kami ucapkan Terima kasih banyak kepada teman teman yang sudah hadir dalam kegiatan Jum'at berkah. Semoga sumbangan teman teman semua bernilai ibadah dan bekal untuk di akhirat. Aamiinn YaAllah,"pungkasnya.(Rls/har).






Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update