-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Iklan

Karang Taruna Pinrang Siap Gelar SKBKT, Libatkan Karang Taruna 12 Kecamatan, Ini Lokasinya,!

Senin, 12 Desember 2022 | Desember 12, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-12T14:02:52Z

Karang Taruna Pinrang Siap Gelar SKBKT, Libatkan Karang Taruna 12 Kecamatan, Ini Lokasinya,!



PINRANG,-– Kerinduan kembali bertemu itu tak tertahankan. Studi Karya Bakti Karang Taruna (SKBKT) Kabupaten Pinrang akan rencananya digelar,  pada hari Jumat /Ahad 16 s/d 18 Desember 2022 bertempat Lapangan A. Palalloi Barakasanda Desa Maritengngae Kecamatan Suppa, kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan (Sulsel).




SKBKT adalah ciri khas Karang Taruna. Ajang berkumpul perwakilan kader dari seluruh kabupaten Pinrang yang tersebar di 12 kecamatan. Hal tersebut diungkapkan Ketua Karang Taruna kabupaten Pinrang A.Pawelloi Nawir, akrab disapa A.Ranu.




“Teman-teman saat ini telah mempersiapkan pelaksanaan SKBKT Karang Taruna kabupaten Pinrang, dimana panitia kabupaten dan lokasi sudah terbentuk, dan kami akan upayakan Bapak Bupati bisa Hadir langsung di kegiatan kami,” ungkapnya.




Lanjut Kata A.Ranu, kegiatan dikemas dalam bentuk silaturahmi antar karang taruna Se kabupaten Pinrang melalui Studi Karya Bakti Karang Taruna (SKBKT) Kabupaten Pinrang




"Selain silaturahmi, akan juga digelar beberapa event olahraga menambah kemeriahan SKBKT yakni bola volley, Sepak Takraw, Tarik tambang, olahraga outbound, Lomba Nyanyi dan Tudang sipulung,serta penghargaan kepada camat,  kepala desa, kepala kelurahan atas support dukungan kepada pengurus karang taruna di daerahnya,"terangnya.(rls)

×
Berita Terbaru Update