-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Iklan

Ketua DPD Gerindra Sulsel Sambangi Kader Gerindra Pinrang, Ingatkan Perkuat Konsolidasi Kader

Kamis, 29 Desember 2022 | Desember 29, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-30T06:02:21Z

Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras (kiri /tengah) bersama Ketua DPC Gerindra Pinrang Ahmad Abdy Baramuli (AAB). 



PINRANG, – Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras Menyambangi Kader akan memperkuat partai di Kabupaten Pinrang melalui Pemilu serentak 2024 mendatang. Hal tersebut di ungkapkan dihadapan para kader Partai Gerindra kabupaten Pinrang,Sekretariat Gerindra Pinrang, Kamis (29/12).



"DPD Partai Gerindra Sulawesi Selatan memberikan atensi kepada kader untuk memenangkan pemilu 2024 mendatang khususnya di Kabupaten Pinrang.

 


"Gerindra memastikan akan mengusung kader sendiri pada Pilkada Pinrang 2024 dan menargetkan 8 kursi DPRD Pinrang pada Pileg 2024,"ungkapnya 




Lanjut kata A.iwan Kabupaten Pinrang merupakan salah satu daerah lumbung suara. 



"Saya inginkan untuk kader untuk memperkuat konsolidasi partai, Dengan tujuan untuk tambah lagi 5 kursi yang saat ini hanya 3 kursi, jadi harus 8 kursi," kata Andi Iwan Darmawan Aras disela sela saat menghadiri silaturahmi kader di Sekretariat Gerindra Pinrang, Kamis (29/12).



Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Pinrang Ahmad Abdy Baramuli (AAB) mengaku optimis meraih 8 kursi di DPRD Pinrang. Ia mengaku kader yang ada saat ini punya kompetensi untuk menang di pertarungan.


"Kader-kader kami punya kompetensi dan kapasitas, apalagi mereka punya rekam jejak bertarung di Pileg sebelumnya," akunya.




Tak hanya itu, dirinya akan fokus merampungkan infrastruktur partai hingga ke tingkat akar rumput. Untuk memastikan kesempurnaan mesin partai pada kontestasi perpolitikan mendatang.




"Per Januari 2023, kita sudah pastikan infrastruktur partai rampung," ungkapnya.


Abdy mengaku sebagai kader, ia taat terhadap perintah partai. Jika dirinya diperintahkan bertarung di Pilkada Pinrang. Meski saat ini dirinya fokus untuk bertarung sebagai bakal calon anggota DPR RI.




"Sebagai kader yang taat, tentu saya akan patuh pada perintah partai, jika saya diminta bertarung pada Pilkada Pinrang mendatang," pungkasnya.(rls)

×
Berita Terbaru Update