-->

Notification

×

Indeks Berita

Legislator Sulsel, Hj.kartini Lolo,S.Pdi, Gelar Sosialisasi Nilai-nilai Kebangsaan Terkait Keagamaan

Minggu, 25 Desember 2022 | Desember 25, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-25T07:36:12Z

Legislator Sulsel, Hj.kartini Lolo,S.Pdi, Gelar Sosialisasi Nilai-nilai Kebangsaan Terkait Keagamaan



PINRANG,--Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Hj.kartini Lolo,S.Pdi, menggelar Sosialisasi Nilai-nilai Kebangsaan Bidang Keagamaan pada Minggu (25/12). Kegiatan yang berlangsung di Aula MS Hotel jalan Jend Sukawati kecamatan Watang Sawitto kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan (Sulsel).




Kegiatan Dihadiri Langsung Ketua DPC PDIP kabupaten Pinrang Hj.kartini Lolo juga menjabat anggota DPRD provinsi Sulawesi Selatan beserta jajarannya, serta anggota DPRD kabupaten Pinrang dari praksi PDI-P, dihadiri tokoh pemuda dan masyarakat kabupaten Pinrang Kegiatan ini diikuti oleh ratusan peserta.




Dalam sambutan, Hj.kartini Lolo juga anggota DPRD provinsi Sulawesi Selatan  menyebutkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat, khususnya di kabupaten Pinrang, tentang pentingnya nilai-nilai kebangsaan dalam kehidupan sehari-hari. 




“Kita perlu menyadari bahwa nilai-nilai keagamaan adalah nilai yang tidak terlepas dan tidak dapat dipisahkan dari nilai-nilai kebangsaan. Kedua nilai ini tidak perlu dipertentangkan dan dipisahkan,” Tandasnya.(Har/rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update