-->

Notification

×

Indeks Berita

Legislator Sulsel H.Zulkifli Zain,SH Berikan Bantuan Rp.50 Juta Pengadaan Tanah Pemakaman Palia

Minggu, 25 Desember 2022 | Desember 25, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-25T10:53:40Z

 

Legislator Sulsel H. Zulkifli Zain, Berikan Bantuan Rp.50 Juta Pengadaan Tanah Pemakaman Palia




PINRANG,--Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulsel, H. Zulkifli Zain, SH. akrab disapa H.Pilli yang juga politisi Partai Golkar menggelar Sosialisasi Nilai-nilai Kebangsaan dengan tema “Keagamaan.”.



Kegiatan di hadir untuk tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan Sosialisasi dirangkaikan penyerahan bantuan Uang untuk pengadaan tanah pemakaman umum di kelurahan macinnae palia kecamatan Paleteang kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan (Sulsel).


H. Zulkifli Zain, SH. dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kedatangan masyarakat, bahwa kegiatan tersebut adalah salah satu kegiatan anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan yaitu Sosbang (sosialisasi nilai-nilai kebangsaan).




“Nilai-nilai kebangsaan itu ada empat yaitu undang-undang, Pancasila, kemudian Bhineka tunggal Ika, dan NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia) yang DPR RI biasa menyebutnya 4 pilar,” tuturnya.




Lanjutnya, yang bisa disosialisasikan untuk sekarang yaitu menyadarkan rakyat bahagian konstitusi mencerdaskan rakyat adalah bagaimana memahami nilai-nilai kebangsaan hubungannya dengan agama.




Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Pinrang, AKP Muhalis Haeruddin yang hadir sebagai narasumber pada kegiatan tersebut menyampaikan implementasi kebangsaan merupakan senantiasa menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan.



"Terutama dalam lingkungan keluarga kita sendiri. Hal itu berdasarkan anjuran agama," ujarnya.

sementara itu, H.P. Nasir Tokoh masyarakat palia mengucapkan terima kasih atas kunjungan bapak H. Zulkifli Zain, SH. Di palia dan menyalurkan Bantuannya untuk pembelian tanah pemakaman palia.




"Atas nama masyarakat palia mengucapkan terima kasih atas bantuan bapak H. Zulkifli Zain, SH. Anggota DPRD provinsi Sulawesi Selatan semoga bantuan bernilai ibadah sisi Allah SWT,"pungkasnya




Informasi yang dihimpun hingga Bantuan yang diberikan langsung H. Zulkifli Zain, Legislator Sulsel sebanyak 50 juta untuk pembelian lahan tambahan pemakaman umum palia kelurahan macinnae kecamatan Paleteang kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan (Sulsel).


Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update