-->

Notification

×

Indeks Berita

Modus Keluarga Pengantin; Pesta Pernikahan di Tiroang Disatroni Maling, Amplop Undangan Raib

Kamis, 01 Desember 2022 | Desember 01, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-01T02:54:38Z

 

Modus Keluarga Pengantin; Pesta Pernikahan di Tiroang Disatroni Maling, Amplop Undangan Raib



PINRANG,--Peristiwa pencurian kotak passolo alias amplop undangan pernikahan Selasa, 29 Nopember 2022, pukul 14.00 wita terjadi di Boki Kel. Pammase Kec.  Tiroang Kab. Pinrang Sulawesi Selatan (Sulsel).



Kapolres Pinrang melalui Kanit Reskrim Sek Tiroang Aipda Mudassir, SE Dalam keterangannya membenarkan adanya kejadian pencurian amplop undangan.



Dalam kronologi kejadian, "Bahwa mulanya pada selasa tanggal 29 Nopember 2022 sekira pukul 14.00 wita, telah terjadi Pencurian Amplop Resepsi Pernikahan dengan modus pelaku dalam lidik berbaur dengan keluarga pengantin dan  mengaku selaku keluarga dan pada saat pengantin perempuan kerumah mempelai laki-laki beserta keluarganya,"ungkapnya.



Lanjut kata dia,"pada saat itu pelaku dalam lidik masuk kedalam kamar tempat Amplop undangan disimpan (amplop didalam peti yang terbuat dari kaca) setelah itu kaca peti dipecahkan  dan mengambil amplop tersebut,"terangnya.



Informasi yang di himpun adapun jumlah kerugian yang diperkirakan oleh pelapor sebanyak Rp. 10.000.000. (Sepuluh juta rupiah) .



Kemudian korban keberatan dan  melaporkan di polsek tiroang untuk di lakukan  Proses lanjut. "Sementara dalam lidik,"pungkasnya.(har/rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update