-->

Notification

×

Indeks Berita

Peduli HAM, Pemkab Pinrang Terima Penghargaan Kemkumham 2022

Rabu, 14 Desember 2022 | Desember 14, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-14T00:35:45Z

Peduli HAM, Pemkab Pinrang Terima Penghargaan Kemkumham 2022




PINRANG,-- Ditemui seusai menerima penghargaan bagi Pemerintah Kabupaten Pinrang, Bupati Pinrang Irwan Hamid mengucap rasa syukur akan banyaknya penghargaan yang diterima Kabupaten Pinrang tahun 2022.




Penghargaan yang diterima oleh Kabupaten Pinrang baik dalam skala Provinsi maupun Nasional merupakan salah satu bukti bahwa, jajaran Pemerintah Kabupaten Pinrang dipandang seius menjalankan roda Pemerintahan di segala bidang meskipun ditengah keterbatasan anggaran akibat terdampak pandemi covid-19.



Yang terbaru, Bupati Pinrang hadir langsung pada peringatan Hari Hak Asasi Manusia (HAM) dimana Kabupaten Pinrang adalah salah satu Kabupaten yang menerima penghargaan dari Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia.




Pemerintah Kabupaten Pinrang, meraih penghargaan ini dengan pemenuhan terhadap 10 kelompok hak dengan kurang lebih 120 indikator yang diimplementasikan pada  pelayanan kepada masyarakat.




"Alhamdulillah, kita dinobatkan sebagai salah satu Kabupaten yang peduli HAM dengan nilai 88,2, dimana tahun lalu kita juga mendapat penghargaan ini dengan nilai 75, Alhamdulillah tahun ini ada peningkatan" ujar Bupati Irwan.




Penghargaan ini, lanjut Bupati Irwan, diharapkan dapat menjadi pemacu semangat untuk menjalankan setiap indikator sehingga tahun ketahun akan semakin baik.




Penganugerahan ini digelar di Ballroom Hotel Sultan Residence Jakarta, Senin (12/12) yang turut dihadiri Wakil Presiden Republik Indonesia KH.Ma'ruf Amin.(*/).

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update