-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Iklan

Peringatan Hari Disabilitas PPDI Wilayah Pinrang Serahkan Legalitas Organisasi

Jumat, 16 Desember 2022 | Desember 16, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-16T03:39:20Z

Peringatan Hari Disabilitas PPDI Wilayah Pinrang Serahkan Legalitas Organisasi




PINRANG,-- Perayaan Hari Disabilitas Internasional (HDI), Wakil Bupati Pinrang Alimin menyerahkan alat bantu kepada penyandang disabilitas, Kamis (15/12/2022) di Aula Kantor Bupati Pinrang, Hadir mendampingi Wabup Pinrang Kadis Sosial M. Rusli.




Penyerahan alat bantu kursi roda,alat dengar,tongkat buat tuna netra,kartu kis serta semabako,ini merupakan pelaksanaan kegiatan asistensi rehabilitasi sosial dalam rangka memperingati Hari Disabilitas Internasional (HDI) 2022.




Kegiatan sosial tersebut merupakan kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Pinrang dengan Sentra Gau Mabaji di Gowa yang mengangkat tema "Indonesia Mendengar, Indonesia Melangkah, Indonesia Melihat dan Bebas Pasung Bagi Penyandang Disabilitas. 




Ketua Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Wilayah Pinrang Sirajuddin mengungkapkan semoga yg menerima bantuan tersebut dapat membantu akses kegiatannya sehari hari dan ketua PPDI juga mengucapakan terima kasih kepada pengurus atau teman-teman yang ikut serta dalam kegiatan inj....




Sekretaris PPDI Ali Topan, S.Pd  mendampingi Ketua dan pengurus menyerah kan legelitas organisasi ke Kepala Dinas Sosial Pinrang, organisasi ini memang sudah lama tapi secara kelembagaan tidak aktif karna disebabkan teman-teman Disabilitas mengalami kendala kekurangan sehingga tidak percaya diri semoga ini awal kebangkitan organisasi Disabilitas InsyaAllah tahun 2023 kami akan buat kegiatan untuk teman-teman Disabilitas, seni, lingkungan dan kegiatan olahraga dll. Ungkapnya.(rls)

×
Berita Terbaru Update