-->

Notification

×

Indeks Berita

Personil Polsek Mattirobulu Salurkan Bantuan Sembako Kepada Korban Kebakaran

Kamis, 01 Desember 2022 | Desember 01, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-01T03:16:05Z

 

Personil Polsek Mattirobulu Salurkan Bantuan Sembako Kepada Korban Kebakaran 



PINRANG, - Pasca kejadian kebakaran di dusun Dolangan Desa Makkawaru Kecamatan Mattirobulu Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan yang mengakibatkan hangusnya satu unit rumah panggung milik warga bernama Lamaddu (52).




Langsung ditindak lanjuti para personil Polsek Mattirobulu dengan cara memberikan serta menyalurkan bantuan sembako kepada korban bencana kebakaran tersebut." (30/11/2022).




Penyaluran bantuan sembako kepada korban kebakaran di wilayah hukum Polsek Mattirobulu dipimpin langsung Kapolsek Mattirobulu Iptu H.Sudirman bersama Wakapolsek Mattirobulu Iptu Rusdi dan para personil Polsek Mattirobulu Polres Pinrang Polda Sulsel. 




Sembako yang dibagikan kepada korban kebakaran di wilayah hukum Polsek Mattirobulu berupa, beras, telur, mie instan dan perlengkapan Sholat." Tutur Kapolsek Mattirobulu Iptu H.Sudirman.




Dan penyaluran bantuan ini langsung diantarkan oleh seluruh personil ke rumah korban kebakaran agar bisa langsung dipergunakan." Ungkapnya.




Kapolsek berharap bantuan ini dapat meringankan beban warga yang menjadi korban bencana kebakaran di wilayah hukumnya.




Kapolres Pinrang AKBP Moh Roni Mostafa , S.I.K.,M.I.K yang dikonfirmasi awak media melalui sambungan telpon cellulernya mengatakan, sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Kapolsek, Wakapolsek dan personil Polsek Mattirobulu Polres Pinrang."




Dimana gerak cepat seluruh personil untuk membantu meringankan beban korban yang terdampak bencana kebakaran, adalah bentuk pelayanan cepat Polri untuk hadir ditengah tengah masyarakat yang membutuhkan uluran tangan kita." Kata Kapolres pada awak media.




Semoga apa yang di lakukan personil Polsek Mattirobulu nantinya menjadi ladang ibadah dihari kemudian." Tutup perwira berpangkat dua melati dipundak dari sambungan telpon cellulernya via WhatsApp (709).(rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update