-->

Notification

×

Indeks Berita

Sekjen Kemendesa Monitoring Bantuan Desa Wisata Di Gowa Sulsel Dan Apresiasi Kades Je'ne Tallasa

Sabtu, 10 Desember 2022 | Desember 10, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-10T10:02:07Z

Sekjen Kemendesa Monitoring Bantuan Desa Wisata Di Gowa Sulsel Dan Apresiasi Kades Je'ne Tallasa 




GOWA,--Sekjen Kementerian Desa PDTT (Taufik Majid, S.Sos, M.Si) melakukan kunjungan dalam rangka meninjau lansung progres dari salah satu bantuan yang diserahkan Kementerian Desa PDTT terkait desa wisata yang berlokasi di Desa Je'ne Tallasa Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan, Sabtu,10 Desember 2022.



Dalam Kunjungannya Sekretaris Jendral ini Turut didampingi oleh Kepala Pusat Pelatihan SDM, Kepala Balai Kementerian Desa PDTT wilayah Sulawesi, dan di sambut lansung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, Kepala dinas PMD, Camat dan Kepala Desa Je'ne Tallasa.

Taufik Majid menyampaikan bahwa Desa Wisata Je'netallasa termasuk terbaik di Sulawesi Selatan dan tidak kalah dengan Desa Wisata yang ada di Pulau Jawa, 



"Desa ini sangat menginspirasi untuk kemajuan Desa dengan pro aktifnya BUMDES mendukung jalannya roda ekonomi yang ada dilokasi Desa Wisata ini tentunya,"ujarnya.




Sementara itu, Sekjen Kemendesa PDTT Taufik Majid sangat mengapresiasi Bapak Muh.Asrul, ST.MT selaku Kepala Desa Je'ne Tallasa.



"Kami sangat mengapresiasi Kepala Desa sosok milenial yang mampu memberi perubahan yang sangat signifikan yang tentunya searah dengan implementasi SDGs Desa,"pungkasnya.(rls/har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update