-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Iklan

Sisi Kemanusiaan, LSM LKPOD Minta Anggota DPRD Pinrang Proaktif Kunjungi Korban Bencana

Sabtu, 24 Desember 2022 | Desember 24, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-24T15:03:19Z

Sisi Kemanusiaan, LSM LKPOD Minta Anggota DPRD Pinrang Proaktif Kunjungi Korban Bencana 




PINRANG,-– Kepedulian terhadap para korban banjir di beberapa kecamatan di kabupaten Pinrang banyak mendapat perhatian masyarakat terutama Pemerintah kabupaten Pinrang, namun di sayangkan Minimnya anggota DPRD Pinrang  melakukan kunjungan ke korban banjir. Hal tersebut diungkapkan Yusuf Koordinator LSM (Lasinrang Muda Fundation) LMF




"Bencana banjir di beberapa titik di kabupaten Pinrang tak cukup dengan kunjungan bapak bupati pinrang saja, namun juga perlu perhatian dari legislator anggota DPRD Pinrang,"ungkapnya.




Lanjut, Kata dia, anggota DPRD kabupaten Pinrang memiliki daerah pemilihan jadi bisa melihat langsung kondisi masyarakatnya.




"Kami menilai Minimnya anggota DPRD kabupaten Pinrang turun melihat langsung kondisi masyarakat yang tertimpa bencana, berharap anggota DPRD Pinrang Hadir memberikan support semangat kepada masyarakat yang berdampak banjir,"terangnya.




Sementara itu, Syamsul S Lapattah ketua Lembaga Kajian dan Pengawasan Otonomi Daerah Mengatakan, sebagai wujud kepedulian terhadap sesama dan rasa kemanusiaan untuk sedikit meringankan beban warga korban bencana, berharap anggota DPRD terjun langsung melihat kondisi masyarakat di daerahnya.



“Kami melihat secara sisi kemanusiaan, berharap ada urunan dari bapak dan ibu dewan yang terhormat, untuk membantu para korban bencana, memberikan support dan semangat,” imbuhnya 




Syamsul S Lapattah, mendoakan agar bencana ini dapat segera berlalu. “Kami berdoa agar bencana ini segera berlalu dan kami semua diberi kekuatan untuk menghadapinya,"pungkasnya.(Rls/har)

×
Berita Terbaru Update