-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Iklan

Tim SAR Temukan Korban Laka Mobil Terjun Di Irigasi Leppangang, Kondisi Meninggal Dunia

Sabtu, 24 Desember 2022 | Desember 24, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-24T05:28:17Z

Tim SAR Temukan Korban Laka Mobil Terjun Di Irigasi Leppangang, Kondisi Meninggal Dunia 




PINRANG,--Laka tunggal yang mengakibatkan mobil terjung ke irigasi pembuangan kecamatan Patampanua kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu (24/12).




1 Korban yang dinyatakan hilang berhasil ditemukan oleh tim SAR gabungan. Dia adalah Maryam sitau (49) Perempuan Warga jalan tidung 7 stp 15 no 105 Mks/  hendak pulang kampung ke (Mamasa).




"Benar Korban sudah ditemukan,  kurang lebih 3 Km dari lokasi hilang pada jam 12:10 wita dalam keadaan meninggal dunia dan di bawa ke rumah sakit lasinrang Kab.Pinrang, "ungkap Kordinator Basarnas Parepare, Dadang Tarkas, dikonfirmasi awak media.




Sebelumnya,Informasi yang dihimpun dari Tim tagana kecamatan patampanua, Irfan membenarkan adanya kejadian lakalantas di area jembatan leppangang sekira pukul 05.00 wita



 "Mobil kecelakaan Bermuatan sekitar  8 orang di dalam mobil yang sempat di Selamat kan 7 org. Jadi saat ini masih ada satu korban dalam pencarian, Seorang perempuan,"jelasnya.



Lanjut kata Irfan saat ini tim SAR gabungan melakukan pencarian , "Tim yang saat Ini melakukan pengamanan dan pencarian yakni SAT Lantas Polres Pinrang, PSC 119, Sar Pinrang,sar Lasinrang, Tagana pinrang,"pungkasnya.(Har/rls)

×
Berita Terbaru Update