-->

Notification

×

Indeks Berita

Anggota DPR RI F-PKB Amure Berikan Bantuan Buku Kepada Santri Pondok Pesantren Tahfidz Qur'an Kompak

Selasa, 31 Januari 2023 | Januari 31, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-31T13:52:08Z

Andi Muawiyah Ramly Berikan Bantuan Buku Kepada Santri Pondok Pesantren Tahfidz Qur'an Kompak




MAROS, -- Anggota DPR RI F-PKB, H. Andi Muawiyah Ramly atau yang akrab disapa Amure melakukan penyerahan buku kepada santri Pondok Pesantren Tahfidz Qur'an Kompak, di Kelurahan Kalabbirang, Kec. Bantimurung, Maros, Selasa (31/01/2023).

 



Ketua Yayasan Kompak Maros, Andi Mahmudin mengucapkan terimakasih yang sebanyak-banyaknya kepada Andi Muawiyah Ramly Puan Amure karena di tengah kesibukan masih sempat hadir di Pondok Pesantren Kompak Maros.

 



Alhamdulillah, dengan bantuan buku yang diberikan kepada kami tentu saja menambah kemampuan dan skill dari anak anak untuk menjawab tantangan zaman ke depannya, ujarnya.

 



Ia mengucapkan terimah kasih atas bantuan anggaran dan donasi buku yang telah diberikan, harapan kami Puan Amure tetap terpilih kembali sebagai wakil rakyat di DPR RI pada pemilihan mendatang, harapnya.

 



Sementara itu, Anggota DPR RI F-PKB, H. Andi Muawiyah Ramly menyampaikan terimakasih kepada perangkat daerah dan tokoh-tokoh yang hadir di tempat yang mulia tersebut, ujarnya sebagai Ketua Dewan Penasehat Pondok Tahfidz Qur'an Kompak Maros.

 

Adapun kehadiran saya dimasyarakat sebagai bentuk terimakasih atas amanah yang telah diberikan kepada saya selama ini, pertemuan ini tentu saja menambah dan mempererat silahturahmi antara kita semua, ujar pendiri PKB itu.

 



Kami bukanlah Anggota Dewan yang dipenuhi oleh janji-janji manis politik, tapi kami melaksanakan apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab sebagai wakil rakyat, ujar Anggota DPR RI Komisi X.

 



Pada kesempatan ini sebanyak 500 buku yang kami berikan, tentunya saja buku yang diberikan telah diseleksi sehingga bisa menjamin mutunya, tambahnya.

 



Ditempat yang sama, Ketua Dewan Pembina Adat, Karaeng Lewa menyatakan di negeri kita telah muncul kelompok yang mengatakan mereka paling benar dan ini sangat meresahkan masyarakat.

 



Kita mau menyatukan persepsi demi Republik kita yang lebih baik lagi, melalui Puan Amure saya berharap konsep yang di tawarkan harus matang berdasarkan asas kejujuran, kebenaran dan keadilan, tutupnya.(rls/har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update