-->

Notification

×

Indeks Berita

BAZNAS Pinrang Terima Kunjungan Bupati Pinrang

Rabu, 11 Januari 2023 | Januari 11, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-11T05:03:21Z

BAZNAS Pinrang Terima Kunjungan Bupati Pinrang 



PINRANG, – Bupati pinrang ungkap apresiasi atas kinerja Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Pinrang yang telah menlaksanakan tugas mengelola Zakat,Infaq dan sadakah masyarakat Pinrang.




Hal ini diungkapkan Bupati Irwan ketika mengunjungi Baznas Pinrang, Rabu (11/10) didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra A.Muh.Taufiq.


Pada kesempatan ini, Bupati Irwan berharap, Baznas Pinrang menjadi Lembaga terdepan dalam pengentasan kemiskinan di Kabupaten Pinrang.




"Baznas sebagai lembaga umat. harus semakin dekat dan menjadi solusi umat dalam mengentaskan kemiskinan," harap Bupati Irwan.




Baznas Pinrang lanjut Bupati Irwan selama ini telah menunjukkan kinerja yang bagus khususnya dalam penyaluran bantuan khususnya kepada kaum dhuafa di 12 Kecamatan, demikian juga dalam memberikan insentif bagi guru mengaji.




Karenanya lanjut Bupati Irwan, Baznas harus terus mendekatkan diri dengan umat agar dana yang dikelolah semakin meningkat seiring dengan kesadaran umat Islam dalam menyetorkan Zakat, infaq dan sedekahnya kepada lembaga Baznas.




"Selama ini Baznas Pinrang telah memberikan sumbangsih besar untuk kaum dhuafa di 12 kecamatan, dan kedepan harus semakin meningkatkan pengelolaan dana melalui umat Islam," ujar Bupati Irwan.(*/udin).

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update