-->

Notification

×

Indeks Berita

Bupati Pinrang Apresiasi Kinerja Penyuluh Pertanian Disperholti Pinrang

Jumat, 27 Januari 2023 | Januari 27, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-27T02:53:28Z

Rapat dengan Dinas Pertanian dan Hortikultura, Bupati Pinrang Mengapresiasi Peran dan Kinerja Para Penyuluh Pertanian

 



PINRANG,- Bupati Pinrang Irwan Hamid mengapresiasi peran dan kinerja para penyuluh pertanian. Hal ini disampaikan Bupati pada saat rapat bersama dengan aparat Dinas Pertanian dan Hortikultura Kabupaten Pinrang, Kamis (26/1/2023) di Aula Kantor Dinas Pertanian dan Hortikultura Kabupaten Pinrang.




Bupati juga menyampaikan agar para penyuluh pertanian lebih serius dalam melaksanakan tugasnya dalam mendampingi para petani di wilayah binaannya masing-masing. Penyuluh pertanian juga dihimbau  untuk menyampaikan aturan yang baru saja berlaku sehingga para petani dapat paham atas regulasi tersebut




"Betul betul kerjakan tugas secara profesional, dan permurah senyum saat berada di tengah masyarakat dalam hal ini para petani", ungkap Bupati Pinrang.




Sebagai bentuk perhatian Bupati kembali menekankan kepada seluruh staf dan penyuluh agar sungguh-sungguh dalam menjalankan tugasnya, sehingga terjadi peningkatan kesejahtraan petani.




Kegiatan pada hari ini dihadiri Kepala Dinas Pertanian dan Hortikultura Andi Tcalo Kerrang bersama staf serta para Penyuluh Pertanian se Kabupaten Pinrang dan Kepala IP3OPT Wilayah 5 Pinrang.

.

.

.

Narasi : Mk/Ic

Foto : Arul

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update