-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Iklan

Bupati Pinrang Melaunching Inovasi Pakacaping Dan Lepas Tim Penilai CPP Kabupaten Pinrang

Kamis, 26 Januari 2023 | Januari 26, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-26T07:46:11Z

Bupati Pinrang Melaunching Inovasi Pakacaping Dan Lepas Tim Penilai CPP Kabupaten Pinrang 




PINRANG,-- Bupati Pinrang Irwan Hamid melepas Tim Penilai Citra Pelayanan Prima (CPP) Kabupaten Pinrang Tahun 2023), Kamis (26/1/2023) di Aula Kantor Bupati Pinrang.




Bupati didampingi Wakil Bupati Pinrang Alimin, Sekda Pinrang Andi Budaya, Asisten Administrasi Umum Andi Pawelloi Nawir dan Kabag Organisasi Syamsumarlin.


Bupati melepas Tim Penilai CPP Kabupaten Pinrang dalam kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) Organisasi dan Tata Laksana yang juga dirangkaikan dengan Lounching inovasi Pakacaping (Pusat Layanan Konsultasi Peningkatan Capaian Pelayanan Publik Kabupaten Pinrang). 




Di hadapan para Pimpinan OPD, Camat dan Kepala Puskesmas, Irwan Hamid berpesan untuk senantiasa berupaya untuk meningkatkan pelayanan masyarakat di unit kerjanya masing-masing.




Irwan Hamid menyampaikan bahwa seluruh inovasi yang diciptakan pemerintah Kabupaten Pinrang dan penilaian CPP ini bermuara untuk peningkatan pelayanan masyarakat dan untuk mewujudkan good government di Kabupaten Pinrang.




"Saya meminta kepada Tim Penilai CPP objektif dan profesional dalam menilai. Ini untuk peningkatan mutu pelayanan" pesan Bupati kepada Tim Penilai CPP Pinrang.




Seperti tahun - tahun sebelumnya, Tim Penilai CPP Pinrang tahun ini melibatkan berbagai profesi di antaranya unsur wartawan dan profesi lainnya.

.

.

.

Narasi : Mk

Foto : Arul

×
Berita Terbaru Update